Tips Memilih Mode Hijab Terbaru

Hijab ialah salah satu kain yang menutupi bagian kepala, tepatnya rambut pada wanita. Di mana hijab ini sering juga disebut dengan jilbab yang meng-cover rambut dan kepala, namun tetap memperlihatkan wajah yang cantik. Dalam artian, mengenakan sebuah hijab bukan berarti membatasi kaum wanita untuk tampil cantik, sebab, hijab tersebut yang menutup aurat sekaligus menjadikan sisi fashion.

Seperti halnya hadirnya mode hijab terbaru yang menjadikan model berjilbab dengan cara lain. Sehingga, para wanita yang berjilbab dapat memperbarui model hijabnya yang bukan hanya itu dan itu saja. Terdapat ragam model hijab yang bisa diterapkannya serta menjadikan tampilan baru nan terlihat match.  

Mengenakan sebuah hijab bukan berarti membatasi wanita untuk ber-fashion yang monoton, karena mereka bisa lebih aktif lagi dalam memaksimalkan busananya. Tentu saja, semua itu bisa dimulai dari hijab yang dikenakan.

Terdapat banyak sekali model penggunaan hijab terbaru yang sama-sama menghadirkan sisi lain dari hijab, yakni menutupi rambut dan memperlihatkan penampilan yang rapi nan cantik. Ada berbagai pilihan dari model hijab yang bisa diterapkan bagi wanita.

Namun, sebelum mengenakan model hijab tersebut, terlebih dahulu ketahui karakteristik modelnya. Adakah model tersebut cocok atau justru terlihat aneh untuk dikenakan? Semua bisa Anda mulai dari tips memilih model hijab berikut ini:

  1. Ketahui bentuk wajah, yang mana dari bentuk tersebutlah yang akan mempengaruhi hasil suatu model hijab. 
  2. Bentuk wajah yang oval terlihat cocok untuk semua model hijab. Namun untuk wajah yang cenderung bulat, hindari pemakaian hijab yang memperlihatkan model hijab dengan membalutkan hijab secara erat nan melingkar, gunakan model hijab dengan sedikit ruang setengah lingkaran pada bagian tengah atau jidat. 
  3. Bentuk kepala yang kecil cocok dengan balutan hijab yang lebih agar memperlihatkan bentuk wajah yang tak terlalu kecil. 

Masing- masing mode hijab terbaru memiliki berbagai karakteristik, yakni dari bentuk pemakaian dari suatu hijab. Selain itu, dalam mengenakan hijab ini, Anda bisa lebih teliti untuk memiliki bahan jilbab yang mudah untuk Anda kenakan, karena terdapat bahan kain yang berbeda-beda. Dengan kain yang dirasa nyaman untuk diri sendiri, maka akan semakin mudah dalam penggunaannya. (ADS)

Related Stories

spot_img

Discover

Fairfield by Marriott Mencari Calon Reporter Wisata Penuh Semangat 

Petualangan Paling Menarik di Dunia  Perjalanan Disponsori Selama 30 hari di Jepang Menanti Para Wisatawan...

Maria Sharapova, Global Aman Wellness Ambassador, Launches a Retreat...

A revolutionary three-night workshop in the Peloponnese organized and hosted by Maria Sharapova from...

Discover Unmatched Luxury Wellness with RAKxa’s Seasonal Retreats at...

Enjoy the Ultimate Summer Escape this August with RAKxa's "Optimal Fitness Retreat"  RAKxa Integrative Wellness,...

Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di...

Club Med mengundang wisatawan untuk datang ke resor-resor cantik mereka di Lijiang, Bali, Bintan, Maldives,...

Loka Rasa oleh Marriott Bonvoy Kembali Hadir Merayakan Kuliner...

Pengalaman Gastronomi Autentik yang Dikurasi oleh Lima Koki dari Portfolio Hotel Marriott International di...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Popular Categories

Comments