Sebuah Resor Mewah di Teluk Torok, Lombok Selatan

Gran Meliá Lombok Resort & Spa direncanakan akan dibangun dengan fasilitas lebih dari 100 vila, kolam renang yang mempesona, termasuk lebih dari 80 dupleks di tepi pantai dan tempat peristirahatan di lereng bukit dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan pemandangan yang indah.

Terletak di antara hutan rimbun dan pohon-pohon palem, resor baru ini juga menampung banyak fasilitas bintang lima, termasuk Waves Beach Club & Restaurant dengan dua lantai.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa merupakan satu pemain di industri ini yang pertama kali mengubah wajah garis pantai di kawasan yang kurang dieksplorasi ini menjadi kawasan mewah.

Tujuan bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan. “Luar biasa namun tidak eksklusif, ini adalah penggabungan perumahan dan resor, dengan vila milik pribadi sehingga dapat diakses oleh pasar yang lebih luas,” ujar Jack Brown, Co-Founder, Invest Islands.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa dijadwalkan yang akan dibuka pada akhir 2024, telah menerima pengakuan internasional “Best Hospitality Development” oleh Asia Property Awards, sebagai pengembang proyek real estat terbaik di wilayah yang pesat perkembangannya.

Gran Meliá Lombok terletak di pantai di Teluk Torok di Lombok Selatan, dikelilingi oleh alam dan menghadap ke Samudera Hindia
Gran Meliá Lombok akan menampilkan lebih dari 100 vila kolam renang yang spektakuler, fasilitas mewah dan ruang pribadi

Di era pasca pandemi, wisatawan domestik dan internasional akan semakin banyak yang mencari destinasi yang memadukan ketenangan dan jauh dari kebisingan dengan banyak kegiatan dan atraksi yang menarik. Sebelum penerbangan global terganggu karena pandemi, Lombok menjadi kota yang memiliki aksebilitas kontinyu dengan kota-kota besar seperti Jakarta, Singapura dan Kuala Lumpur.

Ketika dunia mulai bergerak lagi, Lombok akan dilayani langsung dari banyak pintu kedatangan utama di Asia, menciptakan konektivitas langsung yang nyaman ke seluruh dunia. Dengan fokus pada pembangunan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, industri pariwisata di pulau yang indah ini diposisikan dengan sempurna untuk berkembang di masa mendatang.

Baca juga: Pelopor Real Estat dan Perhotelan Bergabung untuk Ciptakan Gran Meliá Lombok

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments