Sebuah Resor Mewah di Teluk Torok, Lombok Selatan

Gran Meliá Lombok Resort & Spa direncanakan akan dibangun dengan fasilitas lebih dari 100 vila, kolam renang yang mempesona, termasuk lebih dari 80 dupleks di tepi pantai dan tempat peristirahatan di lereng bukit dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan pemandangan yang indah.

Terletak di antara hutan rimbun dan pohon-pohon palem, resor baru ini juga menampung banyak fasilitas bintang lima, termasuk Waves Beach Club & Restaurant dengan dua lantai.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa merupakan satu pemain di industri ini yang pertama kali mengubah wajah garis pantai di kawasan yang kurang dieksplorasi ini menjadi kawasan mewah.

Tujuan bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan. “Luar biasa namun tidak eksklusif, ini adalah penggabungan perumahan dan resor, dengan vila milik pribadi sehingga dapat diakses oleh pasar yang lebih luas,” ujar Jack Brown, Co-Founder, Invest Islands.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa dijadwalkan yang akan dibuka pada akhir 2024, telah menerima pengakuan internasional “Best Hospitality Development” oleh Asia Property Awards, sebagai pengembang proyek real estat terbaik di wilayah yang pesat perkembangannya.

Gran Meliá Lombok terletak di pantai di Teluk Torok di Lombok Selatan, dikelilingi oleh alam dan menghadap ke Samudera Hindia
Gran Meliá Lombok akan menampilkan lebih dari 100 vila kolam renang yang spektakuler, fasilitas mewah dan ruang pribadi

Di era pasca pandemi, wisatawan domestik dan internasional akan semakin banyak yang mencari destinasi yang memadukan ketenangan dan jauh dari kebisingan dengan banyak kegiatan dan atraksi yang menarik. Sebelum penerbangan global terganggu karena pandemi, Lombok menjadi kota yang memiliki aksebilitas kontinyu dengan kota-kota besar seperti Jakarta, Singapura dan Kuala Lumpur.

Ketika dunia mulai bergerak lagi, Lombok akan dilayani langsung dari banyak pintu kedatangan utama di Asia, menciptakan konektivitas langsung yang nyaman ke seluruh dunia. Dengan fokus pada pembangunan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, industri pariwisata di pulau yang indah ini diposisikan dengan sempurna untuk berkembang di masa mendatang.

Baca juga: Pelopor Real Estat dan Perhotelan Bergabung untuk Ciptakan Gran Meliá Lombok

Related Stories

spot_img

Discover

Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di...

Club Med mengundang wisatawan untuk datang ke resor-resor cantik mereka di Lijiang, Bali, Bintan, Maldives,...

Loka Rasa oleh Marriott Bonvoy Kembali Hadir Merayakan Kuliner...

Pengalaman Gastronomi Autentik yang Dikurasi oleh Lima Koki dari Portfolio Hotel Marriott International di...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Popular Categories

Comments