Rangkaian Es Kopi Terbaru dari Nespreso

Nespresso Meluncurkan Varian Kopi Terbaik untuk Es Kopi 

Terinspirasi dari barista terkemuka di seluruh dunia, selama lima tahun ke belakang, Nespresso mencari resep es kopi ikonik dari seluruh dunia dan mempelajari racikan terbaik untuk membuat es kopi. Mulai dari temperatur, hingga jenis coffee blend spesifik, para coffee expert telah membawa ilmu mereka untuk menciptakan racikan es kopi terbaik untuk penikmat kopi Nespresso yang hadir dalam rangkaian Barista Creations for Ice.

Nespresso secara khusus menciptakan rangkaian Barista Creations for Ice untuk memberikan rasa kopi yang sempurna ketika dipadukan dengan es, menciptakan sajian minuman yang cocok disantap di musim panas.

Dengan ini, Anda dapat menyantap sajian es kopi sambil bersantai di kebun, atau sambil bercengkerama dengan teman dan kerabat dari rumah. Barista Creations for Ice akan membawa nikmat sensasi musim panas ke rumah Anda.

Rangkaian Barista Creations for Ice terdiri dari dua pilihan blend, masing-masing dilengkapi dengan 3-steps-recipe, sehingga Anda akan dapat bersantai di rumah sambil menikmati es kopi selama musim panas.

Freddo Delicato 

Rasa kopi yang cocok dinikmati sambil bersantai di pinggir kolam renang – dengan rasa segar dari Freddo Delicato. Notes fruity dari kopi Kenya akan memberikan rasa fresh, bahkan jika dinikmati di bawah sinar matahari terik. Kopi dengan tingkat light roasted ini telah dirancang secara spesifik untuk memberikan rasa yang ringan untuk lidah para penikmat kopi.

Freddo Intenso 

Untuk rasa es kopi yang lebih khas, terdapat pilihan Freddo Intenso – campuran biji kopi Arabica dari Amerika Selatan dan biji Arabica dari Indonesia. Ketika kopi ini dicampur dengan es, akan menghasilkan rasa kopi yang intens, sangat cocok dinikmati di waktu sore hari musim panas.

Rangkaian Barista Creations for Ice telah tersedia secara online dan di butik Nespressoselama September 2020, hingga persediaan masih ada.

Untuk info lebih lanjut mengenai rangkaian es kopi Nespresso, termasuk resep kopi dan aksesoris kopi lainnya, silakan kunjungi nespresso.co.id

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments