3 Rekomendasi Cream Cheese Berkualitas Harga Murah

Mungkin selama ini Anda sudah sering kali mendengar istilah cream cheese, namun bahan makanan seperti apakah itu? 

Sebenarnya krim keju ini dikenal sebagai keju yang masih muda, sehingga cita rasanya tidak sekuat keju pada umumnya. Justru ini nilai lebihnya, sangat cocok dikonsumsi oleh orang-orang yang kurang begitu suka dengan aroma ataupun rasa keju terlalu pekat. Di pasaran sendiri produknya memang sudah banyak dijual dari berbagai merk.

Anda bisa dengan mudah membeli cream cheese ini di supermarket maupun agen-agen bahan makanan terdekat dalam berbagai merk, namun untuk Anda yang ingin mendapatkan krim keju enak ini dengan harga terjangkau, maka berikut ada beberapa rekomendasi merknya, yaitu:

  1. Yummy krim keju, ini adalah brand lokal, namun tawarkan kualitas keju tidak abal-abal, rasanya bisa disandingkan dengan produk krim keju dari luar negeri yang lainnya, bentuknya padat dengan tekstur yang sangat lembut, bisa dimasak dengan suhu panas maupun dingin, harga jualnya sendiri juga sangat terjangkau.
  2. Cheesy olesan, ini juga termasuk dalam krim keju asli dari Indonesia yang harganya murah meriah. Ia dibuat dari susu yang berkualitas sehingga tetap menghasilkan rasa yang begitu nikmat. Dapat dinikmati secara langsung maupun diolah menjadi berbagai macam hidangan lain yang tidak kalah lezat tentunya, mudah ditemui di minimarket terdekat.
  3. Calf krim keju, brand yang satu ini nyatanya juga mengeluarkan produk makanan keju krim, merknya tentu sudah tidak asing bagi Anda, mengingat ia banyak mengeluarkan produk bakery yang lainnya dengan kualitas bagus namun harga sangat terjangkau. Bisa langsung disantap maupun dijadikan sebagai bahan campuran untuk produk makanan yang lainnya.

Mudah untuk mendapatkan merk keju cheddar di atas, salah satunya bisa dijumpai secara online di Toko Wahab. Keju ini memang sering kali dijadikan sebagai alternatif bahan campuran makanan maupun minuman kekinian untuk mendapatkan cita rasa lebih nikmat, apalagi variannya sendiri begitu banyak dengan rasa yang berbeda-beda, dapat disesuaikan selera.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments