Puma Swan Pack: Bersama New York Ballet

Koleksi wanita yang mengagungkan kebebasan berekspresi

Merek olahraga global, Puma melanjutkan komitmen dalam menginspirasi para wanita untuk tetap berani menjadi diri mereka sendiri, melanjutkan kampanye ‘DO YOU’ dengan menghadirkan para penari New York City Ballet dalam koleksi terbaru Puma Swan Pack. Kebebasan dalam mengekspresikan diri serta kekuatan dan gemulainya para balerina menjadi inspirasi bagi koleksi Puma Swan Pack. Koleksi ini menghadirkan sisi berani dari Sportstyle dan stylish Training dari Puma di berbagai detail yang terinspirasi dari angsa: palet hitam dan putih, material berwarna-warni, dan print bermotif bulu.  

Kampanye ‘DO YOU’ yang Puma luncurkan di Agustus 2016 silam telah membawa sederet nama wanita yang berasal dari berbagai  latar belakang berbeda yang masing-masingnya membawa cerita keberanian dan kepercayaan diri. Melalui ‘DO YOU’, PUMA ingin wanita dimana pun untuk memiliki kepercayaan diri dengan kekuatan dan menentukan jalan mereka sendiri di dunia ini.            

Mimi Staker & Olivia Boisson dari New York City Ballet menjadi sosok yang terpilih untuk membawa kisah Swan Pack pada kampanye ini. Hasil jepretan David H.Koch Theater di Lincoln Center, kampanye ini menampilkan para penari, di atas atau pun di luar panggung saat mengenakan koleksi Puma Swan Pack.  

“Balet membangun karakter, baik di atas panggung maupun di luar panggung,” menurut Mimi Staker dari New York City Ballet. “Kamu harus mencari inspirasi bagi diri kamu sendiri, selalu berjuang dan mengembangkan diri serta dan tidak mengenal lelah. Tidak ada kata lelah untuk tantangan sebesar apapun.”  

Olivia Boisson menambahkan, “Untuk dapat sukses dalam segala yang kamu kerjakan, kamu harus memiliki kenyamanan di dalam diri, yang tidak satu pun orang lain mampu memberikan level kepercayaan diri seperti itu. Kamu akan menjadi yang terbaik apa pun yang kamu lakukan, saat kamu memberikan  terbaik dari diri kamu sendiri.”  

Pada musim ini, Puma melengkapi para wanita yang menginspirasi ini dengan produk terkini Performance dan Sportstyle yang terinspirasi dari cerita epik ini:

Di sisi Performance, runway berpadu dengan panggung dalam sebuah fashion dramatis lahir pada Explosive Bodysuit, yang akan menarik perhatian. Koleksi ini memadukan antara performance dan gaya dengan bentuk potong siluet yang pas untuk tampilan sleek. Penggunaan material lembut serta penambahan bra sisipan di bagian dalam dan tali di bagian leher sebagai ventilasi udara, yang menjadikan tubuh tetap dapat bernafas di setiap momen latihan.  

Related Stories

spot_img

Discover

Hidangan Mediterania Klasik ala Restoran Scusa di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam daftar restoran...

Journey Through Java with Aman

The cultural heartland of Indonesia, Java is studded with ancient treasures engulfed by pea-green...

30 Tahun Taman Air Waterbom Bali

Taman air paling berkelanjutan di Asia ini mengumumkan proyek perluasan berdesain arsitektur yang akan...

Rumari and Friends

Bergabunglah dengan four-hands dinner ‘East meets West’ yang dikuratori oleh Chef Gaetan Biesuz dari Rumari dan...

Jember Utara dan Che Guevara

Bagi Che Guevara, satu tokoh utama dalam Revolusi Kuba, mengisap cerutu bukanlah kemewahan, tapi...

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here