Puma Swan Pack: Bersama New York Ballet

Pada koleksi Swan Pack ini, Puma memperkenalkan koleksi Fierce terbaru: Puma Fierce Strap Swan. Koleksi ini tidak hanya menggabungkan teknologi untuk bahan berolahraga dalam tampilan street. Kesan sleek nan modis hadir dalam sepatu ringan tanpa banyak tali, konstruksi bagian depan yang berlapis, sol bagian tengah yang nyaman dan sol sisi luar yang memberikan kesempatan untuk bergerak cepat dan dinamis saat melakukan berbagai gerakan. Tersedia dalam warna hitam dan putih, Fierce Strap Swan menghadirkan permainan warna-warni grafis dan detail reflektif.  

Hadir sebagai koleksi sepatu Puma Training yang paling dinamis, Pulse Ignite XT didesain untuk beradaptasi dengan tampilan yang tegas dan fleksibel di jenis latihan apa pun. Sepatu training ringan ini mengombinasikan antara fleksibilitas gerakan dengan energi balik dari Ignite foam di bagian tungkai. Tulang sepatu dan rangka bagian tengah mendukung pita untuk perasaan fit yang ideal. Koleksi Swan Pack terbaru ini menawarkan eksekusi grafis yang elegan dalam warna hitam dan putih.   Beragam kebutuhan gaya hidup hadir dalam pilihan potongan sporty namun tetap stylish seperti Swan Cape adalah cape hitam berbahan lembut dan dramatis yang terinspirasi dari bulu angsa.  Atau koleksi Puma Basket Heart nan chic di mana mampu membawa elegansi dan drama pada tali sepatu yang tebal dan high gloss finish.  

Untuk koleksi lainnya, B.O.G Sock Swan, sepatu berbahan suede yang dikombinasikan dengan kulit serta  memiliki lapisan garis neoprenepada kaos kaki yang memberikan kenyamanan hingga ke pergelangan. Sentuhan detail warna-warni dalam grafis bermotif bulu menjadikan koleksi ini layak dipadankan dalam beragam gaya.  

Keseluruhan koleksi ini sudah mulai tersedia di Puma Store Centre Point Medan, Puma Store Hartono Mall, Ambarukmo Plaza, Puma Store Summarecon Bekasi, Puma Store Bandung Indah Plaza, Our Daily Dose Senayan City, Neo Soho, Puma Store MOG Malang, Puma Store Manado Town Square 3, Puma Store SKA Pekanbaru, Puma Store Senayan City, Grand Indonesia, PIM 2, Kota Kasablanka, Taman Anggrek, Central Park, Kemang Village, Alam Sutera, PVJ, Trans Studio Mall, Tunjungan Plaza 3, Ciputra World Surabaya, Discovery Mall Bali, Supermal Karawaci dan Blibli.com.  (ADS)

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments