Jelajahi Kuliner Mancanegara @ The Food Carnival Mercure Bandung Setiabudi

Hardy’s Dining Room yang merupakan all day dining room di Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan sajian baru pada Sabtu malam Anda. Jelajahi kuliner mancanegara di The Food Carnival yang dipersiapkan selama bulan Oktober sampai Desember 2016 mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.  

Berkonsep all you can eat dengan pilihan menu utama pada buffet, Anda juga dapat menjelajahi kuliner khas Indonesia hingga mancanegara seperti Malaysia, Mediterania, dan Western pada setiap food stalls yang disajikan di area indoor dan outdoor restoran. Live cooking dengan menu barbecue mulai dari salmon, chicken, lamb, meat, serta seafood dapat Anda santap sebagai pelengkap menu makan malam Anda.

Pada pilihan dessert, Anda akan menemukan godaan dari manisnya marshmallow, ice cream, cookies, cakes, serta berbagai bentuk jelly. Nikmati The Food Carnival dengan hanya Rp 200.000++/orang, ditemani alunan musik akustik, pemandangan kolam renang dengan cahaya layaknnya bintang jatuh di malam hari, dan kesejukan udara dataran tinggi Bandung.  

Ajak serta keluarga atau orang-orang terdekat, jangan lewatkan penawaran reservasi untuk 5 orang, gratis satu orang. Bagi pengguna kartu debit Bank Mandiri, tukar Fiestapoin Anda untuk mendapatkan diskon hingga 30%, atau nikmati diskon 15% dengan menunjukkan identitas pelajar atau mahasiswa. Mercure Bandung Setiabudi, Jl. Dr. Setiabudi no 269 – 275 Bandung.    

Tentang Mercure Bandung Setiabudi

Mercure Bandung Setiabudi merupakan hotel bintang empat yang menawarkan pemandangan indah kota Bandung bagi para tamu dengan kebutuhan bisnis atuapun liburan. Difasilitasi 205 kamar berdesain kontemporer yang dibagi kedalam delapan kategori kamar; sepuluh ruang rapat dan ruang acara yang modern; 1.205 meter persegi grand ballroom tanpa pilar berkapasitas hingga 1700 orang untuk pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran, serta area outdoor dengan kolam renang hangat yang menyenangkan.    

Menyatukan konsep modern dan tradisional di daerah bercuaca yang sejuk, yaitu di Jalan Setiabudi, hotel ini berlokasi strategis ke arah yang sama ke banyak tempat tujuan wisata, diataranya area wisata Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, Observatorium Bosscha, perkebunan teh, Kampung Gajah, dan Floating Market.  

Related Stories

spot_img

Discover

Lobo & Juno

Ketika Lobo dan Juno Bertemu untuk Menikmati Hidangan Lezat, Musik Meriah, serta Koktail dan...

Hidangan Mediterania Klasik ala Restoran Scusa di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam daftar restoran...

Journey Through Java with Aman

The cultural heartland of Indonesia, Java is studded with ancient treasures engulfed by pea-green...

30 Tahun Taman Air Waterbom Bali

Taman air paling berkelanjutan di Asia ini mengumumkan proyek perluasan berdesain arsitektur yang akan...

Rumari and Friends

Bergabunglah dengan four-hands dinner ‘East meets West’ yang dikuratori oleh Chef Gaetan Biesuz dari Rumari dan...

Jember Utara dan Che Guevara

Bagi Che Guevara, satu tokoh utama dalam Revolusi Kuba, mengisap cerutu bukanlah kemewahan, tapi...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here