Jelajahi Kuliner Mancanegara @ The Food Carnival Mercure Bandung Setiabudi

Hardy’s Dining Room yang merupakan all day dining room di Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan sajian baru pada Sabtu malam Anda. Jelajahi kuliner mancanegara di The Food Carnival yang dipersiapkan selama bulan Oktober sampai Desember 2016 mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.  

Berkonsep all you can eat dengan pilihan menu utama pada buffet, Anda juga dapat menjelajahi kuliner khas Indonesia hingga mancanegara seperti Malaysia, Mediterania, dan Western pada setiap food stalls yang disajikan di area indoor dan outdoor restoran. Live cooking dengan menu barbecue mulai dari salmon, chicken, lamb, meat, serta seafood dapat Anda santap sebagai pelengkap menu makan malam Anda.

Pada pilihan dessert, Anda akan menemukan godaan dari manisnya marshmallow, ice cream, cookies, cakes, serta berbagai bentuk jelly. Nikmati The Food Carnival dengan hanya Rp 200.000++/orang, ditemani alunan musik akustik, pemandangan kolam renang dengan cahaya layaknnya bintang jatuh di malam hari, dan kesejukan udara dataran tinggi Bandung.  

Ajak serta keluarga atau orang-orang terdekat, jangan lewatkan penawaran reservasi untuk 5 orang, gratis satu orang. Bagi pengguna kartu debit Bank Mandiri, tukar Fiestapoin Anda untuk mendapatkan diskon hingga 30%, atau nikmati diskon 15% dengan menunjukkan identitas pelajar atau mahasiswa. Mercure Bandung Setiabudi, Jl. Dr. Setiabudi no 269 – 275 Bandung.    

Tentang Mercure Bandung Setiabudi

Mercure Bandung Setiabudi merupakan hotel bintang empat yang menawarkan pemandangan indah kota Bandung bagi para tamu dengan kebutuhan bisnis atuapun liburan. Difasilitasi 205 kamar berdesain kontemporer yang dibagi kedalam delapan kategori kamar; sepuluh ruang rapat dan ruang acara yang modern; 1.205 meter persegi grand ballroom tanpa pilar berkapasitas hingga 1700 orang untuk pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran, serta area outdoor dengan kolam renang hangat yang menyenangkan.    

Menyatukan konsep modern dan tradisional di daerah bercuaca yang sejuk, yaitu di Jalan Setiabudi, hotel ini berlokasi strategis ke arah yang sama ke banyak tempat tujuan wisata, diataranya area wisata Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, Observatorium Bosscha, perkebunan teh, Kampung Gajah, dan Floating Market.  

Related Stories

spot_img

Discover

Fairfield by Marriott Mencari Calon Reporter Wisata Penuh Semangat 

Petualangan Paling Menarik di Dunia  Perjalanan Disponsori Selama 30 hari di Jepang Menanti Para Wisatawan...

Maria Sharapova, Global Aman Wellness Ambassador, Launches a Retreat...

A revolutionary three-night workshop in the Peloponnese organized and hosted by Maria Sharapova from...

Discover Unmatched Luxury Wellness with RAKxa’s Seasonal Retreats at...

Enjoy the Ultimate Summer Escape this August with RAKxa's "Optimal Fitness Retreat"  RAKxa Integrative Wellness,...

Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di...

Club Med mengundang wisatawan untuk datang ke resor-resor cantik mereka di Lijiang, Bali, Bintan, Maldives,...

Loka Rasa oleh Marriott Bonvoy Kembali Hadir Merayakan Kuliner...

Pengalaman Gastronomi Autentik yang Dikurasi oleh Lima Koki dari Portfolio Hotel Marriott International di...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Popular Categories

Comments