Gaya Hidup James Bond

Sosok James Bond terkenal akan kepiawaiannya menggunakan berbagai teknologi canggih, mengendarai kendaraan yang eksotis, dan berbusana yang elegan. Hal ini tentunya membuat James Bond menjadi tokoh panutan bagi banyak pria dan idola para wanita. Dunia James Bond yang legendaris pun membuat banyak orang ingin merasakan gaya hidupnya.

1. Legendary Fashion

Tokoh James Bond terkenal sebagai agen mata-mata internasional yang mampu berpakaian terbaik di setiap situasi. Terlihat dari setelan jas berkelas yang kerap digunakan dalam menjalankan tugasnya atau baju-baju casual yang tetap terlihat rapi saat dikenakan.

Kita sering beranggapan bahwa untuk seseorang tampil elegan membutuhkan banyak uang. Pemikiran ini muncul atas dasar pasar yang sering mengaitkan gaya dengan merek ternama dan harga tinggi. Namun ternyata untuk bergaya layaknya seorang James Bond, Anda tidak perlu merogoh kocek jutaan rupiah untuk tampil modis dan trendy.

Kunci dalam berpenampilan tidak selalu terletak dari brand yang mahal, melainkan cermat dalam mencari harga yang terbaik serta mampu menyelaraskan (mix and match) antara barang yang satu dengan yang lainnya.

Merek-merek seperti Topman dan Zara menyediakan beragam pilihan untuk Anda agar dapat bergaya seperti James Bond dan Bond Lady dengan harga yang lebih terjangkau tentunya. Jadi kita tetap bisa bergaya classy dan sophisticated tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Memang, untuk mencari barang ‘bagus’ dengan harga murah perlu usaha dan kemampuan untuk memadankankan berbagai style yang ada. Perlu diingat bahwa dibalik penampilan stylish Anda, dibutuhkan rasa percaya diri yang tinggi serta tahu cara membawa diri yang baik untuk bisa menjadi sosok layaknya seorang  James Bond atau Bond Lady.

2. Legendary Gadgets

Tentunya dalam menjalankan tugas penting sebagai mata-mata, Bond membutuhkan dukungan dari berbagai macam teknologi yang canggih seperti smartphone, pulpen yang juga berfungsi sebaga granat, atau kamera polaroid yang dapat memancarkan laser. Hal ini mencerminkan karakter Bond yang memiliki ketertarikan dengan teknologi terkini.

Pria Indonesia juga dapat mengikuti jejaknya dengan terus mengikuti perkembangan teknologi agar dapat berpikir inventif. Salah satu contoh teknologi yang diperkenalkan Heineken dalam menyambut pemutaran perdana ‘Spectre’ di Indonesia adalah fitur Heineken Logo Grab yang memungkinkan konsumen mengintip secara eksklusif adegan behind the scene film ‘Spectre’ lewat botol Heineken edisi spesial James Bond.

3. Legendary Vehicles

Siapa yang tidak iri melihat berbagai macam mobil yang dikendarai oleh agen mata-mata internasional James Bond? Semuanya terlihat menakjubkan dengan berbagai macam teknologi canggih yang disematkan pada mobil, dari sistem senjata kelas atas, sistem anti-pursuit, hingga mode transportasi yang dapat disesuaikan dengan situasi tertentu.

Seperti pria pada umumnya, James Bond juga memiliki hobi tersendiri dalam hal berkendara dengan mobil-mobil canggih dan eksotis. Tentunya kebanyakan dari mobil tersebut masuk ke dalam kategori mobil mewah dan langka. Namun, bukan berarti gaya hidup James Bond dalam hal berkendara tidak bisa ditiru.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments