Oasia Hotel Singapore: A Home Away from Home

 
Facade

Oasia Hotel Singapore adalah hotel mewah berbintang empat, berlokasi di lokasi strategis, sekitar 10,4 km dari pusat kota Singapura. Dirancang untuk pebisnis sekaligus untuk pelancong, penginapan ini berdekatan dengan central business district, termasuk pusat perbelanjaan.
Oasia Hotel Singapore menawarkan lokasi prima di distrik Newton Novena, bertetanggaan dengan stasiun kereta MRT yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki, serta berdekatan dengan National Skin Centre dan Novena Square. Jarak ke ke Kementerian hanya perjalanan singkat, sesingkat waktu tempuh ke Goldhill Shopping Centre 181. Central Expressway bisa dicapai hanya beberapa menit dengan mobil, menghubungkan sekitar Orchard Road dan jalan-jalan utama ke Suntec City, Singapura Indoor Stadium, dan Marina Bay.
Perjalanan bisnis atau liburan menjadi menyenangkan, apalagi Oasia sangat menghargai teknologi terbaru, tersedia Wi Fi serta TV interaktif,  yang membuat para tamu tetap terhubung ke seluruh dunia.
Pool
Oasia ibarat oasis, menginjakkan kaki ke hotel merupakan pelarian dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Di sini, pelayanan yang hangat menjadi ciri khas, termasuk front desk service yang buka 24 jam. Layanan hospitality yang personal, dikombinasikan dengan lingkungan yang elegan dari kualitas terbaik membuat Oasia sebagai “a home away from home”.
Deluxe Room
Hotel ini menawarkan 428 kamar yang nyaman yang dilengkapi AC tentu saja. Tersedia tempat tidur yang hypoallergenic yang alergi. Oasia dirancang sebagai hotel bebas asap rokok. Sarapan, makan siang, dan makan malam tersedia di Zaffron, Old Hong Kong Essence, dan Rakuichi Japanese Restaurant, serta tidak menutup kemungkinan layanan ke kamar.
Ada taman serta lapangan tennis untuk olah raga. Fasilitas yang lain adalah kolam renang 20 meter, fitness centre, serta fasilitas spa, mulai dari ruang sauna, uap, dan jacuzzi. Pusat kebugaran ini buka 24 jam.
The Living Room
The Living Room
Terletak di lantai 22, The Living Room adalah Oasia’s Club Lounge. Tamu-tamu khusus bisa check-in secara nyaman di sini. Area ini selain bisa dipakai untuk bersantai, juga untuk pertemuan bisnis. The Living Room menawarkan pelayanan eksklusif serta mempunyai privasi yang tinggi.
Sarapan prasmanan mewah tersaji di setiap hari, dengan menu-menu internasional yang istimewa. Sementara barista siap melayani kopi, teh, dan minuman lain sepanjang hari. Terdapat kolam renang pribadi. Nikmati pemandangan matahari terbenam, sambil menikmati koktail sore gratis dan makanan kecil di sini (Burhan Abe).
Oasia Hotel Singapore
8 Sinaran Drive, Singapore 307470
Tel: +65 6664 0333

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments