Oasia Hotel Singapore: A Home Away from Home

 
Facade

Oasia Hotel Singapore adalah hotel mewah berbintang empat, berlokasi di lokasi strategis, sekitar 10,4 km dari pusat kota Singapura. Dirancang untuk pebisnis sekaligus untuk pelancong, penginapan ini berdekatan dengan central business district, termasuk pusat perbelanjaan.
Oasia Hotel Singapore menawarkan lokasi prima di distrik Newton Novena, bertetanggaan dengan stasiun kereta MRT yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki, serta berdekatan dengan National Skin Centre dan Novena Square. Jarak ke ke Kementerian hanya perjalanan singkat, sesingkat waktu tempuh ke Goldhill Shopping Centre 181. Central Expressway bisa dicapai hanya beberapa menit dengan mobil, menghubungkan sekitar Orchard Road dan jalan-jalan utama ke Suntec City, Singapura Indoor Stadium, dan Marina Bay.
Perjalanan bisnis atau liburan menjadi menyenangkan, apalagi Oasia sangat menghargai teknologi terbaru, tersedia Wi Fi serta TV interaktif,  yang membuat para tamu tetap terhubung ke seluruh dunia.
Pool
Oasia ibarat oasis, menginjakkan kaki ke hotel merupakan pelarian dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Di sini, pelayanan yang hangat menjadi ciri khas, termasuk front desk service yang buka 24 jam. Layanan hospitality yang personal, dikombinasikan dengan lingkungan yang elegan dari kualitas terbaik membuat Oasia sebagai “a home away from home”.
Deluxe Room
Hotel ini menawarkan 428 kamar yang nyaman yang dilengkapi AC tentu saja. Tersedia tempat tidur yang hypoallergenic yang alergi. Oasia dirancang sebagai hotel bebas asap rokok. Sarapan, makan siang, dan makan malam tersedia di Zaffron, Old Hong Kong Essence, dan Rakuichi Japanese Restaurant, serta tidak menutup kemungkinan layanan ke kamar.
Ada taman serta lapangan tennis untuk olah raga. Fasilitas yang lain adalah kolam renang 20 meter, fitness centre, serta fasilitas spa, mulai dari ruang sauna, uap, dan jacuzzi. Pusat kebugaran ini buka 24 jam.
The Living Room
The Living Room
Terletak di lantai 22, The Living Room adalah Oasia’s Club Lounge. Tamu-tamu khusus bisa check-in secara nyaman di sini. Area ini selain bisa dipakai untuk bersantai, juga untuk pertemuan bisnis. The Living Room menawarkan pelayanan eksklusif serta mempunyai privasi yang tinggi.
Sarapan prasmanan mewah tersaji di setiap hari, dengan menu-menu internasional yang istimewa. Sementara barista siap melayani kopi, teh, dan minuman lain sepanjang hari. Terdapat kolam renang pribadi. Nikmati pemandangan matahari terbenam, sambil menikmati koktail sore gratis dan makanan kecil di sini (Burhan Abe).
Oasia Hotel Singapore
8 Sinaran Drive, Singapore 307470
Tel: +65 6664 0333

Related Stories

spot_img

Discover

Journey Through Java with Aman

The cultural heartland of Indonesia, Java is studded with ancient treasures engulfed by pea-green...

30 Tahun Taman Air Waterbom Bali

Taman air paling berkelanjutan di Asia ini mengumumkan proyek perluasan berdesain arsitektur yang akan...

Rumari and Friends

Bergabunglah dengan four-hands dinner ‘East meets West’ yang dikuratori oleh Chef Gaetan Biesuz dari Rumari dan...

Jember Utara dan Che Guevara

Bagi Che Guevara, satu tokoh utama dalam Revolusi Kuba, mengisap cerutu bukanlah kemewahan, tapi...

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here