125 Tahun Glenfiddich

Glenfiddich 21 Year Old

Glenfiddich 21 Year Old merupakan warisan dari pendekatan Glenfiddich yang inspiratif, penuh petualangan dan pionir dalam pembuatan wiski. Dibuat dengan cara yang unik selama empat bulan di dalam barel bourbon terpilih yang pernah digunakan untuk menyimpan rum dari Karibia, wiski ini memiliki cita rasa yang memanjakan dan kaya akan rasa manis toffee.  

Glenfiddich 21 Year Old memiliki cita rasa yang manis dengan aroma bunga pisang, buah ara dan toffee. Rasa awalnya lembut, kemudian tajam dan memacu adrenalin, pedas, dengan sentuhan vanilla, jahe, dan jeruk nipis. Glenfiddich 21 Year Old memberikan rasa hangat dan pedas yang sangat lama di bagian akhir.  

Glenfiddich 30 Year Old

Dibuat dengan ketelitian dan presisi yang luar biasa, Glenfiddich 30 Year Old merupakan ekspresi tertinggi dari standar dan jiwa petualangan Glenfiddich. Tersimpan lama di dalam Oloroso sherry dan drum bourbon – di mana semuanya dipilih langsung oleh Glenfiddich Malt Master, Brian Kinsman, untuk memastikan agar wiski tersebut memiliki kompleksitas aroma dan rasa yang luar biasa. Glenfiddich 30 Year Old merupakan wiski yang sempurna untuk menikmati hidup yang penuh petualangan.  

Glenfiddich 30 Year Old memiliki rasa yang lezat dengan kombinasi aroma ek yang sempurna dengan buah dan aroma sherry yang lezat. Cita rasanya kompleks dan menggoda dengan rasa dark cholocate yang dipertegas dengan rasa manis bunga. Glenfiddich 30 Year Old memiliki rasa yang manis dan hangat yang cukup lama di bagian akhirnya.  

Glenfiddich 40 Year Old

Glenfiddich 40 Year Old merupakan single malt wiski yang dibuat menggunakan sistem remnant vatting yang inovatif, dipelopori oleh Glenfiddich. Tiap tahun Malt Master kami, Brian Kinsman, memilih sendiri drum yang terbaik dan memadukannya dengan remnant sisa-sisa vatting 40 tahun yang lalu. Proses yang unik ini menghasilkan single malt Scotch wiski yang kaya akan harmoni tanpa batas.  

Glenfiddich 40 Year Old sangat kaya akan buah kering, dark chocolate, kopi sangrai dan buah ceri hitam matang dan aroma kayu bakar, dan cengkeh. Rasanya yang lembut dan mewah di awal yang berasal dari buah kering, kue natal, kurma, kismis dan apel kukus yang kemudian ditambahkan dengan sedikit aroma ek kering dan rasa pahit coklat. Rasa akhirnya sangat tahan lama dan kompleks – sebuah pengalaman yang tak terlupakan.  

Photo by Johnny Vigersten on Unsplash

Glenfiddich 50 Year Old

Glenfiddich 50 Year Old merupakan single malt wiski yang langka dan sangat otentik yang pernah dirilis oleh penyulingan paling terkenal di Skotlandia. Wiski ini merupakan produk yang paling orisinil pada saat itu, inspiratif dan penuh petualangan, yang telah menghabiskan 50 tahun dalam drum ek, menciptakan cita rasa yang kompleks dan halus selama bertahun-tahun.

Glenfiddich 50 Year Old mengandung nilai yang sangat berharga yang hanya dapat diperoleh dengan waktu dan tetap memiliki cita rasa yang lembut dan elegan. Rasanya yang penuh harmoni dengan kedinamisan, semangat dan kompleks. Rasa awalnya manis dengan selai jeruk yang kuat dan vanila toffee, yang kemudian mengalir menjadi serangkaian lapisan: herbal aromatik, bunga dan buah-buahan lembut, ek tannin yang lembut. Rasa pada bagian akhirnya memiliki sentuhan ek kering dan sedikit aroma gambut.

Glenfiddich Rich Oak

Dibuat secara hati-hati dengan drum ek utuh dari Amerika dan Eropa, Glenfiddich dihormati sepanjang sejarah sebagai penyuling yang memiliki penguasaan kayu yang penuh petualangan dengan merilis 14 tahun Glenfiddich Rich Oak single malt Scotch wiski. Penggunaan drum ek utuh dari Eropa merupakan yang pertama untuk industri single malt wiski, menjadikan Glenfiddich Rich Oak sebagai pemain penting dalam sejarah perintis wiski yang dibuat oleh pabrik penyulingan yang paling banyak memperoleh penghargaan.  

Glenfiddich Rich Oak merupakan perpaduan buah-buahan segar dan rempah-rempah. Rasa pedas ek di awal diikuti dengan rasa vanila dan kaya akan buah kering. Setelah terasa aroma buah kering, kismis dan aprikot. Dengan perjalanan waktu, aroma toffee yang lembut mucul, bersamaan dengan karamelisasi buah pir dan aroma bunga yang lembut.

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments