125 Tahun Glenfiddich

Glenfiddich Rich Oak memiliki rasa yang manis vanilla dengan tekstur lembut dan elegan dari sentuhan buah. Rasa awalnya lidah terasa seperti kesemutan dan pedas, setelah itu rasanya kemudian semakin dalam dan kaya dengan waktu dan memiiki rasa pedas yang dahsyat. Di bagian akhir terasa hangat dan pedas ek dengan cukup lama.  

Glenfiddich Age of Discovery Madeira Cask Finish

Glenfiddich Age of Discovery Madeira Cask Finish, yang merayakan semangat petualangan dari penjelajah Portugis pada abad ke-15, merupakan Glenfiddich 19 Year Old single malt Scotch wiski pertama yang pernah ada.  

Pionir rute pelayaran dari Eropa ke Thailand dan Malaysia dalam rangka mencari jalan menuju India, penjelajah dari Portugis membangun kota di Macao, di China, dan memberikan Taiwan nama ilha Formosa (pulau yang indah) dan menemukan pulau Porto Santoo dan Madeira, merevolusi pemahaman kita akan dunia.  

19 Year Old Glenfiddich Age of Discovery Madeira Cask Finish memiliki aroma buah ara matang, karamelisasi buah dan pedasnya kayu manis dan lada hitam.  

Glenfiddich Snow Phoenix

Pada Oktober 2010, Glenfiddich merilis Snow Phoenix – sebuah wiski yang unik yang tercipta dari kesempatan dan kesulitan yang diperingati sebagai momen drama dalam sejarah panjang Glenfiddich. Pada Januari 2010, setelah berminggu-minggu terjadi salju besar dan suhu udara yang rendah, salju padat setebal empat kaki yang menyelimuti atap penyulingan Glenfiddich menyebabkan sejumlah gudang runtuh, meninggalkan drum ek yang sudah matang terpapar hawa dinginnya malam. Di musim dingin dengan temperature -19˚C, para staff penyulingan bekerja berjam-jam untuk membersihkan salju.  

Sebagai hasilnya – Glenfiddich Snow Phoenix – dibuat dari perpaduan kekuatan alam dan drum penyaring non-chil dari usia yang berbeda, termasuk ek Amerika dan Oloroso sherry. Glenfiddich Snow Phoenix adalah krim vanila berbaur dengan cita rasa apel dan pir dilengkapi dengan aroma bunga segar.

Photo by Anthony Torres on Unsplash

Rasanya mengingatkan aroma apel yang dipanggang di atas bara api unggun, dan dimaniskan dengan madu disertai dengan sepotong coklat, kaya dan kompleks dengan aroma gula dibakar, kopi dan asap kayu. Rasanya seperti tidak pernah habis – rasa lembut sherry dengan rasa manis yang nikmat. Kemasan monokrom yang unik dan kualitas foto yang menarik terbayarkan dengan penghormatan dramatis untuk wiski yang luar biasa ini dan detail cerita yang luar biasa ini.  

Tentang William Grant & Sons dan Glenfiddich

William Grant & Sons, Ltd. adalah keluarga pemilik penyulingan independen yang terkenal berkantor pusat di Inggris dan didirikan oleh William Grant pada tahun 1886.

Sekarang, perusahaan spirit ini dipimpin oleh generasi kelima dan menyuling sejumlah merek Scotch wiski terkemuka di dunia, termasuk single malt Glenfiddich® paling favorit di dunia, rangkaian produk The Balvenie®, single malt yang dibuat secara tradisional dengan tangan dan blended Scotch Grant’s® terbesar ketiga di dunia serta merek spirit iconic lainnya seperti Hendrick’s® Gin, Sailor Jerry®, Milagro® Tequila dan yang paling baru, Tullamore Dew Irish Whiskey.

Informasi lebih jauh: www.williamgrant.com

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments