Absolut Vodka

Karakteristik unik dari alat tembaga inilah yang menciptakan rasa murni alami yang khas dari Absolut Elyx. Di bagian dalamnya, permukaan tembaga memiliki efek katalis pada sisa komponen hasil produksi yang memberikan hasil akhir vodka yang benar-benar murni alami. Hasil dari proses ini sangat akurat, sifat tembaga yang mampu menjadi katalisator memberikan nilai tambah dan textur lembut serta rasa lembut yang nikmat.  

Penyulingan Menggunakan Tangan

Absolut Elyx dibuat dengan penyulingan manual. Temperatur serta jumlah aliran yang tepat dalam tahap penyulingan diatur dengan menggunakan tangan. Setiap kendali, tombol dan tuas disesuaikan secara manual. Setelah proses penyulingan selesai, tim pengawas akan merasakan dan menyetujui hasil tiap seri produksi sebelum dikemas ke dalam botol.

Secara umum dianggap sebagai suatu seni yang hampir hilang, keahlian penyulingan manual ini diwariskan secara turun temurun ke setiap generasi pembuat vodka dan minuman beralkohol Swedia. Ini semua bergantung pada setiap individu, intuisi dan perasaan yang mungkin tidak biasa di dunia modern namun sangat dibutuhkan di dalam tradisi pembuatan vodka Absolut.  

ABSOLUT ELYX    

Kemurnian Rasa Alami

Absolut Elyx memperkenalkan visi baru dalam pembuatan vodka: proses penyulingan dengan medium tembaga yang menggunakan sentuhan tangan untuk kemurnian vodka dengan substansi yang nyata. Metode ini berperan besar dalam kemurnian rasa alami dan texture lembut unik Absolut Elyx.    

Aroma: Bersih, kaya aroma, kuat, perpaduan aniseed dan roti segar, sedikit aroma sereal serta rempah-rempah yang lembut.  

Cita Rasa: Cukup kental, rasa yang lembut di mulut serta kaya rasa aniseed dengan sentuhan rasa kacang-kacangan, sereal segar dan rempah yang lembut. Ditambah rasa gurih seimbang penuh cita rasa. Penutup Rasa: Rasa rempah lembut menyeluruh dengan rasa kacang segar dan penutup rasa yang lembut, hangat dan bersih.  

Pengalaman menikmati vodka Absolut Elyx seharusnya dimulai dengan murni tanpa campuran apapun. Absolut Elyx dituang di atas es batu kemudian diminum dan dinikmati secara perlahan.

“Absolut Elyx telah memperkuat posisinya secara terus menerus sebagai ultimate ultra premium vodka di dalam lingkup gaya hidup high-end fashion. Kerjasama antara Absolut Elyx dan Arantxa Adi, perancang busana yang bertalenta, telah banyak menarik perhatian dari konsumen baru untuk produk high-end vodka di Indonesia… Dan hal ini hanyalah permulaan dari banyak hal yang mengesankan dari Absolut Elyx,” kata Edhi Sumadi, General Manager Pernod Ricard Indonesia.

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments