Marina Bay Sands – Asia’s Dining Destination – Part 2

Berakhir di Pizzeria Mozza

Hari ketiga adalah  kesempatan menemui Tamir Shanel, Vice President of Food & Beverage MBS. Sambil sarapan di The Club yang berlokasi di Sands SkyPark, Menara 2, para jurnalis dan blogger mewawancarai orang yang bertanggung jawab pada F & B di MBS.  

Berikutnya adalah kami ikut cooking class bersama Chef Ryan Witcher, Executive Pastry Chef MBS.  Di sini kami bergabung dengan rombongan serupa, yang terdiri dari wartawan dan blogger, dari Malaysia dan Australia. Di sini pula beberapa resep rahasia pastry dibagikan.

Dalam urusan F & B, MBS memang tidak main-main, karena itulah salah satu daya tarik utama bagi para traveler dan wisatawan bisnis mengunjungi venue tersebut. “Marina Bay Sands telah membuat sebuah cara makan masa kini lebih dapat diakses oleh komunitas bisnis dan hiburan Singapura. Kami berharap bisa menyambut lebih banyak pengunjung sekitar, terutama pada jam makan  dan akhir pekan,” ujar Tamir Shanel.

Wisata kuliner bertema Asia’s Dining Destination berakhir di Pizzeria Mozza, yang digawangi Mario Batali, salah satu chef andal dari Amerika. Dengan 18 restoran, delapan buku masak, dan berbagai acara televisi, termasuk Iron Chef America yang sangat terkenal itu, Mario Batali merupakan salah satu chef yang paling dikenal dan disegani saat ini.

Mozza yang berlokasi di MBS ini hampir sama persis dengan yang ada di California. Ada pizza dan salumi, dengan tambahan seafood dan sayuran lokal yang lezat. Selain pizza yang terkenal di seluruh dunia, menu khas Mozza lainnya meliputi kaki bebek renyah dengan lentil, Lasagna al forno, serta Salad Cincang Nancy yang legendaris.

Tidak hanya makanan tentu, restoran ini juga mempunyai wine bar dengan koleksi anggurnya yang cukup lengkap. Ada juga ruang makan pribadi yang intim juga tersedia untuk acara kelompok dan pesta.

Sungguh, sebuah petualangan rasa yang menyenangkan!

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments