Master of Spirits 2012

Half a Century of Glory

DFS memang identik dengan kemewahan. Itulah yang ingin ditampilkan dalam Master of Spirits II. Memang, DFS tidak hanya spirits saja, DFS Galleria adalah surga belanja untuk barang-barang mewah, yang menampilkan portofolio merek-merek yang paling dicari di dunia, termasuk Bulgari, Burberry, Cartier, Celine, Chloe, Chopard, Coach, Dior, Dunhill, Fendi, Gucci, LOEWE, Mont Blanc, Salvatore Ferragamo, Tiffany & Co dan Van Cleef & Arpels.  

Berkat jaringan global yang kuat serta kemitraan merek yang strategis, DFS mampu menyediakan kepada para pelanggannya produk produk berkualitas tinggi dalam suasana belanja yang menggoda. Di dalam DFS Gallerias Anda akan menemukan sentuhan klasik bermacam merek mewah maupun berbagai produk terbaru musim ini.

Selain itu, banyak merek terkemuka yang menawarkan bermacam produk eksklusif edisi terbatas yang diciptakan khusus untuk DFS. Setiap DFS Galleria memiliki rangkaian lengkap berbagai kategori produk termasuk: Fashion, Kecantikan, Jam & Perhiasan, Spirits & Wine, dan Produk Spesialisasi Lokal. Dengan bermacam produk unggulan dari seluruh dunia, DFS menyuguhkan suasana ritel yang menarik dan mewah bagi para pelanggannya.  

Photo by Kate Hliznitsova on Unsplash

Secara global, DFS Group telah mempertahankan posisinya sebagai peritel produk mewah terkemuka di dunia sejak didirikan pada tahun 1960. Selama lebih dari setengah abad DFS Grup telah berkomitmen untuk menyediakan produk-produk istimewa dari merek merek terkenal dunia dan memberikan pelayanan sepenuhnya bagi para wisatawan internasional.  

Pada tahun 1997, LVMH, salah satu merek mewah terkemuka di dunia, menjadi pemegang saham terbesar dari Grup DFS. Sejak itu, DFS Gallerias terus berkembang pesat mencakup lebih banyak lagi merek yang diakui secara internasional. DFS Grup saat ini dihormati di seluruh dunia untuk sejarah panjangnya, kualitas serta layanannya yang istimewa.  

Saat ini DFS Group memiliki lebih dari 200 toko di seluruh dunia, termasuk lebih dari selusin DFS Gallerias— yang berlokasi di berbagai kota kosmopolitan dan resor bergengsi di wilayah Amerika Utara dan Asia Pasifik. Termasuk 2 di Hong Kong (Cina), 2 di Makao (Cina), Singapura, Sydney (Australia), Cairns (Australia), Auckland (Selandia Baru), Saipan (AS), Guam (AS), Hawaii (AS), Bali (Indonesia), dan Okinawa (Jepang).

Operasi tambahan DFS termasuk toko bebas bea di sejumlah bandara internasional utama, hotel dan resort, termasuk Bandara Haikou Meilan, Bandara Changi Singapura, Bandara Hong Kong, Bandara International Abu Dhabi, Bandara International Al Ain, Bandara Sydney, Bandara Auckland, Bandara New York JFK, Bandara San Francisco, Bandara Los Angeles, Bandara Guam, Bandara Palau, Bandara Okinawa dan Bandara Saipan, Bandara Honolulu, Bandara Kahului, Bandara La Tontouta, Bandara Chhatrapati Shivaji, Bandara Jakarta dan Bandara Ngurah Rai Internasional.  

Selama setengah abad, DFS Group telah menjadi standar untuk operasi ritel produk mewah internasional. Upaya untuk mencapai keanggunan dan kesempurnaan merupakan nilai-nilai inti dari DFS Group. Ke depan, DFS berada pada posisi yang baik untuk sebuah perjalanan kemewahan tak terbatas dan 50 tahun keunggulannya akan menjadi bukti keberhasilan dari nilai-nilai progresif di DFS.  

Sejarah lebih dari setengah abad itulah yang ikut mewarnai acara Master of Spirits II, dengan kesan yang mendalam tentunya. Cheers! (Burhan Abe)

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments