Museum of Modern Pop Art in Pullman Jakarta

Fasilitas F&B lainnya, BUNK, yang disebut di depan, merupakan sebuah loungedan kafe trendi berlantai dua dan menawarkan canapé dan signature cocktails serta menjadi tempat berkumpul para pelancong bisnis sekaligus menjadi tempat hang out yang keren.

Bagi pelancong wisata, kolam renang outdoor hotel ini dan teras berjemur menawarkan pemandangan kaki langit kota Jakarta. Fit & Spa Lounge menyediakan gymnasium modern, dan Sky Terrace Garden yang terletak di roof top adalah taman yang indah, dan fasilitas ini merupakan pilihan lain bagi para tamu hotel untuk menikmati pemandangan kota.

Pullman Jakarta terdiri dari 45 Superior Room, 150 Deluxe Room, 13 Executive Superior, 54 Executive Deluxe, 53 Executive Suite dan 2 Presidential Suite yang menawarkan pengalaman berkelas yang berkesan. Seluruh 317 kamar hotel ini dihiasi ornamen bergaya urban kontemporer, furniture mewah, rain shower, TV LCD, iPod docking station, akses internet/Wi-Fi berkecepatan tinggi serta jendela dari lantai hingga ke langit-langit yang menyuguhkan pemandangan kota yang spektakuler.

Untuk memenuhi kebutuhan rapat, seminar, dan penyelenggaraan acara, Pullman menawarkan fasilitas konferensi dan banquet yang modern dan luas dengan ruangan serbaguna tanpa pilar seluas lebih dari 5.700 meter persegi yang dirancang untuk memfasilitasi beragam acara korporat dan sosial. Ballroom Pullman adalah yang terluas kedua di Jakarta dan mampu mengakomodasi beragam acara seperti konser, pameran dan penikahan. Selain itu, tawaran Innovative Pullman Co-meeting dengan area Chill-out dan “A-la-carte Coaches” menjadikan Pullman tempat yang tepat untuk penyelenggaraan berbagai acara.

Nama Pullman adalah jaminan. Terletak di kota-kota penting di tingkat regional dan internasional, hotel-hotel Pullman menyediakan beragam layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, akses terhadap teknologi canggih dan “co-meeting”, sebuah pendekatan baru untuk penyelenggaraan pertemuan, seminar dan high-end incentive

Pada akhir 2011, jaringan hotel Pullman akan meliputi 70 hotel di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Pasifik dan Amerika Latin. “Kami memperkirakan bahwa jaringan hotel Pullman akan berkembang hingga lebih dari 150 hotel di seluruh dunia,” ujar pejabat yang mewakili Accor.

Accor sendiri adalah operator hotel terkemuka di dunia sekaligus pemimpin pasar di Eropa, berada di 90 negara dengan 4.200 hotel dan lebih dari 500.000 kamar. Portofolio Accor yang beragam – Sofitel, Pullman, MGallery, Novotel, Suite Novotel, Mercure, Adagio, Ibis, Etap Hotel (Ibis budget), F1 dan Motel 6 – menyediakan penawaran yang beragam mulai dari yang eksklusif hingga yang terjangkau. Dengan 145.000 karyawan di seluruh dunia, Group Accor menghadirkan pengalaman dan keahlian hampir selama 45 tahun bagi para klien dan mitranya.

Produk Accor memang dekat dengan masyarakat, karena ada di semua level, tapi berkunjung ke Pullman Jakarta tetap saja merupakan pengalaman yang tak terlupakan. (Burhan Abe)

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments