Bulan Madu Kedua

Kau janjikan berbulan madu
Ke ujung dunia

Tapi janji tinggal janji
Bulan madu hanya mimpi

Seharusnya penyanyi Hetty Koes Endang tidak perlu menangis lewat tembang lawas ciptaan Rinto Harahap berjudul Dingin itu. Sebab, selalu ada kesempatan kedua, jika bulan madu yang pertama urung dilaksanakan. Sama dengan pengalaman Donna Agnesia yang begitu menikah dengan Darius Sinathrya, tidak sempat menikmati bulan madunya dengan nyaman, karena berbagai pekerjaan keburu menunggunya.

Itu sebabnya ketika pasangan selebriti tersebut mendapat kesempatan berbulan madu kedua, kegembiraan yang terpancar di wajah mereka tidak bisa disembunyikan. “Wow, ini memang sebuah pekerjaan juga, tapi sekaligus anugrah,” ujar Donna ketika mendapat tawaran dari rumah produksi Samuan dan Appetite Journey, membuat program TV “Honeymooner”, Maret lalu.

Dalam program life style documentary itu Donnna dan Darius memerankan diri mereka sendiri. Yang membedakan dengan bulan madu biasa, hampir sebagian besar kegiatan yang mereka lakukan on scene. Tidak menjadi soal, sebagai selebriti mereka tidak canggung di depan kamera.

Dalam reality show tersebut, mereka menikmati berbagai fasilitas mewah, mulai berangkat dari Jakarta hingga ke tujuan destinasinya, Bali.

Mereka naik pesawat (dari Jakata) dengan kelas bisnis, dan sesampai di bandara Ngurah Rai dijemput mobil mewah Mercy. Tujuannya adalah sebuah resor mewah yang sangat lekat dengan nuansa Bali di kawasan Ubud, sekitar 40 kilometer dari Denpasar, The Royal Pita Maha.

Meski dibangun tanpa blue print, sang pemilik resor ini yang tak lain adalah keluarga kerajaan Ubud, merasa tidak perlu merusak alam sekitar. Bahkan bangunan di lahan seluar 12 hektare itu sangat menyatu dengan alam sekitar yang asri. Vila-vila dibangun menghadap ke lembah yang di bawahnya mengalir Sungai Ayung, lengkap dengan air terjun alaminya. Berada di vila, dengan perpaduan eksotis kebun yang hijau, bukit dan lembah, membuat suasana rileks.

Di The Royal Pita Maha yang didesain dengan Balinese style yang memadukan nuansa modern dan alami, pasangan ini seperti back to nature. Bermalas-malasan di resor bukan pilihan yang salah, tapi Darius – Donna juga memilih menikmati beragam aktivitas, seperti menonton pertunjukan tari, musik, yoga, serta ikut kelas memasak. Tak lupa pehobi olah raga itu ikut rafting yang menaikkan adrenalin.

Bulan madu kurang lengkap jika tidak mencoba candle light dinner. Darius – Donna memilih makan malam dalam cahaya yang temaram di tepi sungai Tjampuhan yang melintasi resor tersebut. “Benar-benar bulan madu!” tukas Donna. Berbeda dengan bulan madu yang pertama, pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 itu kali ini membawa putra semata wayangnya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro yang berusia 9 bulan.

Sama-sama bertajuk “bulan madu kedua”, pasangan Winky Wiryawan – Asmara Siswandari mempunyai cerita tersendiri. Pasangan selebriti ini sudah empat tahun menikan, tapi belum juga dikaruniai anak. Iu sebabnya, dalam rangka ingin lekas punya momongan, mereka pun berbulan madu kedua ke Eropa, akhir April lalu. “Dalam situasi yang santai dan romantis, mudah-mudahan bisa jadi (berhasil hamil),” ungkap Winky.

Related Stories

spot_img

Discover

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Stay For Good Programme 

Banyan Tree Group is thrilled to announce the launch of its Stay For Good programme,...

Lima Perawatan  Unggulan di Ayana Spa

Dinobatkan sebagai spa hotel terbaik di Indonesia oleh Travel + Leisure Luxury Awards Asia...

Invigorate Your Senses at Byrd Spa & Wellness, a...

Sanur now has a tranquillity and rejuvenation refuge. The comprehensive Byrd Spa & Wellness...

‘One Origin’ is Celebrated by Buahan, A Banyan Tree...

With a five-day program of carefully created multi-sensory activities, Buahan, A Banyan Tree Escape...

Europe and North Africa Reawakening

With the arrival of spring with its warmer climes and the vibrant bloom of...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here