Royal Legacy of Art & Tradition

Sebuah Mercy menjemput pasangan Darius Sinathrya – Donna Agnesia di bandara internasional Ngurah Rai, Denpasar. Inilah untuk pertama kalinya pasangan sejoli selebriti itu akan menghabiskan bulan madunya (yang kedua) di Bali.

Tempat yang dituju tidak tanggung-tanggung, sebuah resor mewah yang sangat lekat dengan nuansa Bali di kawasan Ubud, sekitar 40 kilometer dari Denpasar, The Royal Pita Maha. Ubud, dalam cerita rakyat setempat, adalah destinasi pilihan pendeta Maharsi Markandhya dari Jawa.

Sementara orang-orang asing generasi pertama yang “menemukan” Ubud sering menyebut bahwa desa ini sebagai surga dunia, dan The Royal Pita Maha adalah bagian penting dari keindahan desa ini, “is a captivating resort of refined Balinese villas that embrace the landscape of a serene river valley.”

Meski dibangun tanpa blue print, sang pemilik resor ini yang tak lain adalah keluarga kerajaan Ubud, merasa tidak perlu merusak alam sekitar. Bahkan bangunan di lahan seluar 12 hektare itu sangat menyatu dengan alam sekitar yang asri.

Vila-vila dibangun menghadap ke lembah yang di bawahnya mengalir Sungai Ayung, lengkap dengan air terjun alaminya. Berada di vila, dengan perpaduan eksotis kebun yang hijau, bukit dan lembah, membuat suasana rileks. “Wow, keindahan alamnya tidak ada duanya!” seru Donna tertahan.

Terdiri dari 52 villa, 41 buah Pool Villa, 10 buah Healing Villa dan 1 buah Royal House. Dirancang untuk kenyamanan Anda, king size bed serta private swimming pool dengan pemandangan alam yang hijau, menjadikan The Royal Pita Maha penuh dengan ketenangan dan kedamaian.

Didesain dengan Balinese style yang memadukan nuansa modern dan alami. Pastinya akan membuat Anda dan pasangan Anda dimanjakan dengan suasana seperti back to nature di sekelilingnya.

Tidak hanya alam memesona, The Royal Pita Maha terletak di daerah Ubud yang terkenal dengan kebudayaan khas dan tarian tradisional seperti tarian Legong, Kecak dan banyak lagi tarian lainnya. Tempat ini seringkali menarik perhatian para turis dari mancanegara dan menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bila berlibur ke Bali.

Kalau Anda ingin bermalas-malasan tinggal di resor juga bukan pilihan yang salah. Atau, jika Anda ingin menikmati beragam aktivitas untuk Anda seperti pertunjukkan kelas tari, musik, lukisan, kelas memasak serta kelas memahat buah dan kayu, The Royal Pita Maha pun bisa menyediakannya. Selain itu, Anda juga dapat menikmati perjalanan dengan bersepeda atau arung jeram, untuk yang menyenangi tantangan.

Di tempat yang tenang seperti ini yoga adalah kegiatan yang tepat. Di sini tersedia Royal Wellness and Healing Yoga Programs yang dipandu instruktur yoga berpengalaman, Anda dapat menemukan ketenangan pribadi antara tubuh, pikiran dan jiwa.

Sementara jika Anda menyukai spa, cobalah ke Kirana Spa. Di The Royal Pita Maha – yang sering disebut juga A Tjampuhan Relaxation Resort, tersedia international luxury spa dengan produk dari Shiseido Co. dan private spa program, serasa Anda berdua dimanjakan layaknya seorang raja dan ratu.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments