Chivas Regal 12 Old

Ketika dua bersaudara, James dan John Chivas, pertama kali memulai membuat campuran minuman whiski, mereka sebenarnya sedang mencampur sebuah minuman yang memiliki ciri khas – kelembutan, gaya, kualitas yang tinggi. Minuman whiski berkelas, dari malta dari setiap wilayah di Skotlandia serta butir whiski dengan kualitas terbaik, dipilih dengan karakternya masing-masing. Semua kelebihan itu disempurnakan dengan terciptanya Chivas Regal tahun 1909.

Pada tahun 1950-an, saat Amerika mengalami kemajuan ekonomi yang sangat signifikan, Chivas Regal menjadi minuman favorit bagi para komunitas platinum. Saat ini Chivas Regal sudah terdistribusikan ke 150 negara. Pada tahun 2003, Chivas Regal berhasil mengalami peningkatan penjualan sebesar tujuh persen per tahun, atau setara dengan 30 juta botol setiap tahunnya.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Synovate pada tahun 2002 terhadap 1.200 konsumen di Brazil, Kanada, Amerika, Rusia, Cina, Jepang, Singapura, Perancis, Spanyol, Jerman, dan Inggris menyatakan bahwa Chivas Regal merupakan minuman wiski asal Skotlandia yang paling bergengsi dan berdaya seni tinggi dengan kesimpulan Chivas Regal berada di urutan teratas di antara merek-merek yang menampilkan kemewahan dan citra rasa.

Synovate sendiri merupakan perusahan survey dan riset terbesar ke 10 di dunia, yang memfokuskan diri pada pasar konsumen internasional. (Abe)

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Introducing The Jazz Club at Aman New York

Built as the Roaring 20s ushered in the revolutionary Jazz Age, Manhattan’s iconic Crown...

Ayana Segara Bali Resmi Dibuka 5 November 2022

Menjadi hotel mewah keempat didalam Ayana Estate, kawasan resor terintegrasi seluas 90 hektar di Jimbaran Bali Hotel mewah...

Tribe Bali, Mengusung Desain yang Berani

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh...

Doheny Brings California Ambiance to the Northern Coast of...

The Latest Neighborhood Brunch and Dinner Spot in Canggu Located on Canggu and close to...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here