Sex, Lies, and Sacrifice

Menurut Christine, pengaruh komunitas dan gaya hidup yang glamour menjadikan nilai-nilai hedonisme tumbuh merasuki kehidupan wanita yang bertipe enggan bekerja-keras. Pilihan menjadi wanita simpanan adalah yang terbaik di antara yang tidak baik. Daripada menjadi pelacur, daripada menjadi istri kedua, daripada bersusah-payah menjadi ini-itu lebih baik menjadi wanita simpanan.

Pada wanita, rasa kecewa dan frustasi yang terpendam terhadap orang-tuanya, dendam terhadap pria karena cintanya pernah ditolak atau diputus sepihak, frustasi karena belum mendapatkan pasangan yang diidamkan, kecewa hubungan asmara yang selalu kandas, dijadikan pembenaran dirinya untuk memilih menjadi wanita simpanan. Siapa yang tidak tergoda, tinggal di apatemen mewah, mengendarai mobil keluaran baru seharga ratusan juta rupiah…

Photo by Crew on Unsplash

Pembenaran dan kompromi terhadap godaan, rayuan, tawaran kesenangan, ini tidak terlepas dari adanya demand dan supply. Ada wanita yang mau menjadi wanita simpanan karena ada pria yang menawarkan posisi ini. “Pria jenis ini sudah pasti telah berkeluarga, kaya, gombal, dan suka petualangan seks. Petualangan seks dibungkus dengan aroma cinta dan nafsu terjalinlah suatu hubungan yang terlarang,” terangnya.

Tidak mudah memang menjalin hubungan terlarang ini. Menjadi wanita simpanan pun penuh dengan perjuangan dan strategi yang jitu. Tidak sedikit wanita simpanan yang cukup “pintar”, dengan berbagai upaya mencoba memenuhi obsesinya untuk tujuan kelancaran atau kemudahan karier, mendongkrak popularitas, dan memastikan jaminan masa depannya. Pria yang menjadi incaran adalah yang kaya, punya jabatan atau kedudukan atau kekuasaan. Awalnya saling memanipulasi, akhirnya saling menipu diri.

(Burhan Abe)

ME, 2007

Related Stories

spot_img

Discover

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Popular Categories

Comments