Peran Ganda Para Model

Iming-iming duit yang gede itu yang membuat Deasy tidak bisa melepaskan diri dari peran ganda sebagai model. Asal tahu saja, honor model untuk pemula, untuk sekali foto atau naik panggung (fashion show), yang pasti membutuhkan latihan yang lama, tidak lebih dari Rp 350.000. Untuk sinetron memang agak tinggi Rp 1,5 – 10 juta per episode, bahkan kalau beruntung dikontrak untuk kegiatan iklan sekitar Rp 20-50 juta.

Hanya saja, untuk mencapai tingkat “aman”, mendapatkan job pemotretan serta dapat peran penting dalam sinetron, tidak mudah. Jalan pintasnya, apalagi kalau bukan membuka “praktek lain” yang duitnya lebih instan.

Peran ganda dalam berprofesi ini ternyata tidak saja dilakukan oleh model tapi juga dilakukan oleh beberapa agen model. Selain menyalurkan model untuk menjadi bintang iklan, agen model juga menyalurkan modelnya menjadi wanita penghibur. Peranan sebagai perantara sering dimanfaatkan oleh agen model untuk mengambil keuntungan lebih. Agen model berani melakukan ini karena untung yang diperoleh cukup besar.

“Memang tidak semua model kami bisa diajak kencan. Tapi beberapa di antara mereka mau menjual diri, suka rela dengan berbagai alasan. Kami hanya menyalurkannya saja,” ujar pemilik agensi model yang enggan disebut jati dirinya.

Yang jelas, hal ini bisa terjadi karena ada permintaan atau pasar. Jika tidak ada pasar, agen model pun akan menciptakan pasar. Berdasarkan data yang diperoleh bahwa peranan ganda agen model sudah berlangsung lama, dan berkembang sesuai dengan zamannya. Sebelum era teknologi agen model manawarkan model melalui mulut ke mulut dan foto, sekarang agen model bisa menawarkan model melalui e-mail.

Dalam kasus ini, hubungan antara model dan agen, yang banyak diuntungkan agaknya agen model. Saat terjerat hukum, misalnya, agen model akan berdalih bahwa yang dilakukan model atas dasar suka sama suka bukan paksaan agen. Agen hanya melakukan proses perkenalan dan hubungan selanjutnya dilakukan secara pribadi.

Pesona Wanita Model

Yang membuat pelayanan esek-esek di dunia model ini marak, tentu karena ada permintaan pasar yang cukup potensial. Seperti hukum ekonomi, ada penawaran dan permintaan. Penggemar model plus ini sebagian besar adalah pengusaha eksklusif berkantong tebal, hingga tak masalah jika merogoh koceknya dalam-dalam untuk urusan yang satu ini, sekedar untuk menikmati kemolekan tubuh sang model.

Pesona wanita model atau wanita biasa sebenarnya tidak berbeda. Hanya saja, wanita model yang dalam kehidupan dikonstruksikan oleh media sedemikian rupa, maka kehadirannya sering mewarnai mimpi-mimpi para lelaki. Membayangkan model tentu tidak bisa terlepas dari wajahnya yang cantik, bentuk tubuhnya yang ideal, serta sensualitasnya.

Model cantik selalu dianggap sebagai makhluk yang menyimpan berjuta misteri, sekaligus sensasi, yang terkadang terlihat menarik untuk diraih, dan menantang untuk ditaklukkan. Salah seorang user mengungkapkan, bahwa memburu model-model cantik dan bisa mengencaninya merupakan kepuasan tersendiri. Apalagi kalau sang model cukup populer, ia bisa bangga memerkan dengan mencerikan pengalamannya kepada rekan-rekannya. “Äda perasaan bangga,” ujarnya.

Seorang yang lain, sebutlah Frans, bahkan hanya bisa berhubungan dengan model – maksudnya bukan PSK (pekerja seks komersial) pada umumnya. Memadu kasih dengan para model yang notabene kecantikannya di atas rata-rata wanita pada umumnya itu seperti serasa berkencan dengan pacar sendiri, bukan perempuan bayaran. “Mereka tahu bagaimana menjamu teman kencannya. Sensasi kenikmatannya juga lebih dahsyat,” ungkapnya.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments