Wednesday, November 13, 2013

Gaya Hidup


Gaya hidup menggambarkan seluruh pola seseorang dalam beraksi dan berinteraksi di dunia. Bagaimana ia berbusana, mengomsumsi makanan, menikmati musik, film, bersosialisasi, dan lain-lain. Tapi gaya hidup pada umumnya tidak langgeng, bisa berubah sesuai dengan perubahan zaman.

Sebuah produk branded asal AS, misalnya, dulu mengidentikkan gaya hidup yang keren itu adalah adventure. Tapi seiring dengan perkembangan zaman, adventure yang keren itu adalah berpetualang rasa, mencicipi makanan kelas atas (haute cuisine),  menikmati premium wine, hang out di klub-klub ternama, dan seterusnya.

MALE 55 edisi 1st Anniversary memberikan sedikit referensi tentang kota-kota dunia yang sangat menyenangkan untuk hang out semalam suntuk. Lengkap dengan klub-klub paling hip di dunia, mulai dari kota Reykjavik, Amsterdam, Zurich, Berlin, Tel Aviv, Budapest, hingga Saint Petersburg. These towns are know how to party!

Pilihan restoran untuk makan malam yang berkesan, kami juga mempunyai rekomendasinya. Lima yang patut dicoba adalah El Celler de Can Roca (Girona, Spanyol),  Eleven Madison Park (New York, AS),  D.O.M (Sao Paulo, Brazil), Les Creations de Narisawa (Tokyo, Jepang), dan restoran negeri sendiri,  Mozaic (Bali) yang dinobatkan sebagai resto terbaik di Indonesia oleh San Pellegrino World's Best Restaurants – Asia 2013.

Wine bukan sekadar minuman tapi sudah menjadi bagian dari juga gaya hidup.   Ikuti artikelnya di edisi ini juga agar Anda tidak sekadar menjadi follower, tapi trendsetter.

Minuman yang disebut sebagai social drink ini sedang hits di kota-kota besar dunia, termasuk Jakarta. Produksi wine dunia terus meningkat sejak 1996, bahkan konon tak sebanding dengan permintaannya – setidaknya menurut laporan analis Morgan Stanley, Tom Kierath, dan Crystal Wang.

Melengkapi edisi lifestyle kali ini, kami menampilkan  Allen Iverson (Face to Face), pemain basket legendaris yang gayanya sangat eksentrik, yang memutuskan pensiun tahun ini. Eks pemain NBA ini beberapa saat yang lalu ia datang ke Indonesia untuk ambil bagian dalam perhelatan LA Lights Streetball di Jakarta.

Juga jangan lupa, ada seleb cantik menghiasi cover edisi kali ini, Sendy Mamahit, yang sempat muncul di Lights On di MALE edisi perdana. Serta model seksi Shela Nadine (Lights On) yang difoto di Tanjung Lesung, Banten. It’s gonna be awesome! (Burhan Abe – Chief Editor at MALE)


Sumber: MALE 55, http://male.detik.com