Cucina di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Luncurkan Sunday Brunch

Salah satu Sunday Brunch termewah di Bali yang tak boleh dilewatkan oleh para pencinta kuliner.

Menyusul dibukanya kembali Cucina Restaurant pada akhir Agustus lalu, restoran Italia yang baru saja merampungkan renovasi tersebut juga meluncurkan Sunday Brunch memikat untuk memanjakan selera para pencinta kuliner yang mendambakan sesi brunch impresif di setiap akhir pekan.

Cucina Sunday Brunch mempersembahkan konsep makan prasmanan komprehensif yang tak hanya fokus pada kuliner Italia namun juga hidangan-hidangan internasional lainnya yang menggugah selera. Tersedia setiap hari Minggu dari pukul 11 pagi hingga 3 sore, sesi brunch akhir pekan anyar ini bertempat di ruang utama Cucina Restaurant yang sekarang hadir dengan desain lebih segar serta pilihan kuliner yang lebih lengkap.

Tamu akan dimanjakan dengan beragam makanan yang impresif selama sesi Cucina Sunday Brunch berlangsung. Mulai dari sajian gurih, manis, hingga opsi masakan vegetarian dengan pilihan hidangan laut, cold dishes, keju, serta makanan pencuci mulut dari berbagai negara seperti Prancis, Spanyol, Asia, dan lainnya. Pilihan yang masif ini selaras dengan konsep Cucina Sunday Brunch yang merepresentasikan ‘melting pot’ dengan keberagaman kuliner dari berbagai belahan dunia.

Patrizia Battolu sebagai Head Chef Cucina yang baru beserta timnya telah mempersiapkan beragam makanan lezat yang dimasak menggunakan bahan-bahan lokal yang segar dan berkualitas tinggi. Beberapa yang wajib dicoba tamu, di antaranya adalah Thermidor, lasagna, piza khas Cucina, parmigianapaellakappa maki serta oyster, kerang, udang, dan kepiting segar di spot cold dishes.

Jika tamu menginginkan sajian Indonesia yang berkualitas, Cucina Sunday Brunch juga menyediakan menu-menu Indonesia populer seperti babi guling khas Bali dan hidangan andalan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort: Bebek Suna Cekuh. Bagi penggemar makanan manis, Cucina Sunday Brunch menyediakan Mousse Fior di Latte serta kue dan es krim artisanal lainnya.

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments