Lobo & Juno

“Kami sangat senang dapat membawa Lobo & Juno kepada kalian. Perpaduan dua kepribadian antara keduanya menghadirkan konsep restoran yang menarik dengan desain yang memikat. Kami yakin bahwa konsep world bistro seperti ini akan menjadi destinasi makan dan gaya hidup yang populer di Jakarta. Apalagi lokasi kami yang berada di pusat bisnis distrik Mega Kuningan, membuat Lobo & Juno mudah dijangkau. Kami undang Anda untuk bertemu langsung dengan Lobo & Juno,” ujar Nitesh Gandhi, Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Mushroom Bisque

Desain interior Lobo & Juno yang cantik merupakan karya dari Juno Home, sebuah perusahaan furnitur asal Indonesia yang telah beroperasi sejak 1975. “Kami memiliki motivasi untuk menciptakan sebuah ruang yang bersifat adaptif dan dapat melebur dengan berbagai gaya. Lobo & Juno akan menjadi sebuah destinasi dimana tamu dapat menikmati hiburan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan orang tersayang dalam sebuah atmosfer yang cantik lengkap dengan makanan dan minuman berkualitas,” kata Adrian Wonoto, pemilik Juno Home.

Konsep Makanan dan Minuman

Petualangan-petualangan Lobo dan Juno kemudian dituangkan oleh tim kuliner hotel dalam wujud konsep makanan, minuman, dan pengalaman yang dapat dinikmati oleh semua orang. Lobo & Juno menyuguhkan beragam hidangan Timur dan Barat yang dikemas dalam penyajian modern namun tidak pretensius. Beberapa sajian yang wajib dicoba adalah Lobo & Juno Burger, Roasted Pork Belly, Tongseng Kambing, Tomahawk Steak, dan masih banyak lagi.

Tomahawk Steak & Juno Burger

Bar di Lobo & Juno juga menghadirkan beragam koktail andalan, salah satunya adalah Negroni, koktail favorit Lobo. Negroni di Lobo & Juno diracik dari Tanqueray No. 10, Campari, dan Antica Formula vermouth dengan komposisi sangat presisi. Selain koktail, Lobo & Juno juga memiliki wine room luas yang mengoleksi lebih dari 150 jenis wine dengan harga bersaing. Tamu yang ingin memilih wine dapat ditemani oleh seorang pakar wine yang senantiasa hadir membantu.

Selain menawarkan ruang makan utama, Lobo & Juno juga memiliki tiga ruang privat yang tersedia bagi tamu untuk keperluan rapat atau pertemuan skala kecil. Masing-masing ruang privat tersebut berkapasitas hingga 12 orang.

“Kami tak sabar untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang baru dan berani kepada para pecinta kuliner di Jakarta. Lobo & Juno akan mempersembahkan hidangan-hidangan menggugah selera serta koktail kreatif yang dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik. Kami buka untuk brunch, makan siang, dan makan malam. Dan saat malam menjelang, Lobo & Juno bertransformasi menjadi sebuah tempat kongko trendi dengan tawaran hiburan yang memesona. Kami tunggu kedatangannya di Lobo & Juno,” papar Nitesh.

Gaijin & Negroni

Lobo & Juno

Buka setiap hari
Minggu – Kamis 10:00 – 00:00
Jumat – Sabtu 10:00 – 02:00
Hiburan live music tersedia setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu dari pukul 20:00 – 23:00
Untuk informasi dan reservasi, hubungi WhatsApp +62 811 1683 926 atau surat elektronik [email protected]

Related Stories

spot_img

Discover

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Popular Categories

Comments