Hidangan Mediterania Klasik ala Restoran Scusa di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania

Bergabung dalam daftar restoran unik dan luar biasa di dalam resor terintegrasi terbesar di Bali, Ayana Estate mengumumkan dibukanya Scusa, restoran Mediterania pertamanya, di hotel Ayana Segara Bali yang baru saja dibuka. 

Destinasi kuliner terbaru Ayana ini membawa para tamu dalam perjalanan kuliner melalui kekayaan tekstur, rasa, dan aroma dari pulau dan lautan di kawasan menawan ini, melalui menu yang menonjolkan masakan otentik Mediterania yang dibuat dengan bahan-bahan lokal segar. Sebagai destinasi bersantap ke-26 di area seluas 90 hektar, Scusa adalah restoran unggulan terbaru Ayana, selain Rock Bar yang telah mendunia.

Dipimpin oleh Chef de Cuisine Umberto Sbardella, yang telah memimpin program kuliner di hotel-hotel mewah di UEA dan di Italia, negara asalnya, menu Scusa menampilkan hidangan Mediterania klasik yang terkenal di wilayah tersebut. 

Dari daging panggang yang lezat dan makanan laut yang lembut, hingga pasta, sup, dan salad, setiap hidangan merayakan kelezatan bahan-bahan segar di setiap gigitannya. Pengetahuan Sbardella yang kaya akan masakan Mediterania ditunjukan dalam menunya, yang memadukan hidangan autentik dengan cita rasa lokal segar dan rempah-rempah dari Ayana Farm untuk pengalaman bersantap yang benar-benar unik di Bali. 

Menu-menu khas yang patut dicoba antara lain adalah stuffed calamari with sauce vierge and confit tomato, mackerel in carpione with garden vegetables and citrus mayo, dan favorit pribadi Chef, pappardelle with lamb ragout with pecorino fondue and sage.

Untuk melengkapi masakan dengan cita rasa Mediterania, Scusa juga menawarkan daftar wine lengkap yang menonjolkan wine merah dan putih terbaik dari Mediterania serta wine eksklusif dari kebun anggur di seluruh Italia dan Spanyol. 

Scusa juga menawarkan koktail yang dibuat oleh mixologist lokal yang menggabungkan cita rasa Bali dengan sentuhan ‘Pang Cang Kene’ pada koktail klasik yang disempurnakan dengan perisa mangga, markisa, sirsak, dan rempah-rempah dari Bali. 

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments