Hidangan Mediterania Klasik ala Restoran Scusa di Ayana Segara Bali

Tentang Ayana Estate

Terletak hanya 12 km dari bandara internasional, Ayana Estate menikmati garis pantai tebing 1,3 km yang megah di atas Teluk Jimbaran. Kawasan seluas 90 hektar adalah rumah bagi Ayana Resort Bali, resor dengan 294 kamar dan suite memadukan keanggunan klasik dengan estetika tradisional Bali, setiap kamar memiliki kamar mandi marmer, balkon, dan pintu penghubung; Ayana Villas Bali, dengan 78 vila mewah, lengkap dengan kolam renang pribadi dan latar belakang laut yang spektakuler.

Ayana Segara Bali, yang dibuka pada November 2022 merupakan resor terbaru di Ayana Estate dengan 197 kamar dan suite besar, menghadirkan interior dengan sentuhan khas Bali dengan arsitektur modern; Rimba by Ayana Bali, resor keluarga dengan 403 kamar; dan Ayana Residences, hunian mewah pertama di Bali yang terintegrasi dengan resor bintang 5.

Ayana Spa seluas 22.000 meter persegi yang menghadirkan 53 ruang perawatan, dengan salah satu Kolam Hidroterapi terbesar di dunia dan Spa on the Rock yang terletak di tebing di atas Samudra Hindia; 15 tempat pernikahan; 15 kolam renang air tawar termasuk kolam renang anak-anak; kolam renang infinity Ocean Beach Pool di dasar tebing; Kubu Beach; 22 restoran; 15 tempat pertemuan; pusat bisnis, lapangan golf golf 18 lubang; 2 lapangan tenis; jalur joging; 2 pusat kebugaran; 2 klub anak-anak.

Tentang Ayana Hospitality

Didirikan pada tahun 2009, Ayana Hospitality terdiri dari 10 portofolio hotel dan hunian  mewah: Ayana Resort Bali, Ayana Villas Bali, Ayana Segara Bali, Rimba by Ayana Bali, dan Ayana Residences Bali di dalam lingkungan Ayana Estate, Bali; Ayana Midplaza Jakarta dan Ayana Residences Jakarta; Ayana Komodo Waecicu Beach di Labuan Bajo; dan, Delonix Hotel Karawang dan Delonix Residences di Karawang.

Ayana Hospitality dikenal karena layanannya yang penuh perhatian yang terinspirasi oleh prinsip panduannya, Tri Hita Karana, filosofi hidup Bali yang membangkitkan kehidupan yang harmonis dengan batin, manusia lain, dan alam. Ayana yang berarti “tempat perlindungan” dalam bahasa Sansekerta, properti Ayana adalah tempat untuk menemukan, mewujudkan dan merayakan kedamaian, harmoni, dan kebahagiaan.

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Fairfield by Marriott Mencari Calon Reporter Wisata Penuh Semangat 

Petualangan Paling Menarik di Dunia  Perjalanan Disponsori Selama 30 hari di Jepang Menanti Para Wisatawan...

Maria Sharapova, Global Aman Wellness Ambassador, Launches a Retreat...

A revolutionary three-night workshop in the Peloponnese organized and hosted by Maria Sharapova from...

Discover Unmatched Luxury Wellness with RAKxa’s Seasonal Retreats at...

Enjoy the Ultimate Summer Escape this August with RAKxa's "Optimal Fitness Retreat"  RAKxa Integrative Wellness,...

Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di...

Club Med mengundang wisatawan untuk datang ke resor-resor cantik mereka di Lijiang, Bali, Bintan, Maldives,...

Loka Rasa oleh Marriott Bonvoy Kembali Hadir Merayakan Kuliner...

Pengalaman Gastronomi Autentik yang Dikurasi oleh Lima Koki dari Portfolio Hotel Marriott International di...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Popular Categories

Comments