Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di The Buya, Jakarta 

Es krim artisanal Sunday Folks terinspirasi dari dapur Creamier Toa Payoh mereka di Singapura. Tekstur lembut yang menggoda serta cita rasa es krim yang baru diaduk, ketika es krim keluar secara perlahan dari wadah es krim adalah inspirasi di balik lahirnya Sunday Folks. Setelah dikembangkan secara hati-hati selama tiga tahun, akhirnya Sunday Folks hadir bagi para pencinta kuliner di Singapura. 

Setiap varian es krim Sunday Folks dibuat secara cermat dalam jumlah kecil. Masing-masing memiliki resep yang unik serta tidak menggunakan bahan instan, perasa buatan, maupun bahan pengawet. 

Tim kuliner Sunday Folks menggunakan bahan-bahan premium serta sari buah asli untuk memproduksi es krim yang mewah sehari-hari. Diolah hanya saat ada pesanan, bahan-bahan tersebut secara hati-hati diaduk alat pengolah, untuk menjaga kekayaan cita rasa serta kualitas pusaran ikonis es krim mereka. Tampilannya yang sering disalahartikan sebagai soft serve justru merupakan bukti dari kualitas es krim Sunday Folks yang istimewa. 

Menu Sunday Folks terinspirasi dari cerita dan rasa yang mendunia. Entah itu biji cokelat dari Indonesia atau garam artisanal dari penghasil garam di Inggris, tiap bahan yang digunakan memiliki cerita tentang dedikasi Sunday Folks dalam melestarikan seni membuat hidangan penutup. Produk-produk mereka yang menakjubkan dibuat dalam jumlah kecil, bebas dari bahan kimia, dan dihiasi dengan rasa cinta dan bangga yang tak berkesudahan. 

Sunday Folks mempersembahkan beragam rasa es krim, seperti Earl Grey Butterscotch Parfait dan Nasi Lemak Parfait mereka yang populer. Menariknya, Sunday Folks juga menghadirkan es krim petits gâteaux seperti rasa Es Teler dan Yoguberry yang segar. 

Nasi Lemak Parfait dan Nasi Lemak Cone

Selain menu es krim dan hidangan penutup, Sunday Folks juga menawarkan menu all-day brunch dan tapas, seperti Crispy Buttermilk Chicken Waffle with Maple Glaze, Singapore Chilli Crab Cake and Golden Mantou, dan Kueh Pie Tie. Tamu juga dapat menikmati koktail yang terinspirasi sajian pencuci mulut, seperti Pink Floyd, racikan lavender martini dan sorbet stroberi, dan Martabak, segelas wisky dengan sentuhan mentega Wiesman. 

Yoguberry

Dengan tawaran mulai dari es krim segar hingga beragam pilihan hidangan penutup dan kue yang dibuat langsung setiap hari serta opsi all-day brunch dan koktail yang memikat, Sunday Folks mengajak tamu untuk menjadi bagian dari selebrasi gairah, cinta, dan komitmen atas makanan yang lezat dan suguhan buatan tangan. 

Related Stories

spot_img

Discover

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Popular Categories

Comments