Miyagi Restaurant, Great Japanese for Everyone

Meskipun menyajikan hidangan dengan kualitas premium, harga-harga di MIYAGI berkisar mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang. Harga rata-rata ini tentunya terjangkau sebagaimana konsep yang diusung sebagai ‘Great Japanese for Everyone’. Menu yang disajikan dapat dinikmati  seluruh kalangan dan merasakan sendiri sensasi kuliner Jepang premium.  

Seputar Arena Corporation

Berdiri sejak 2002, Arena Corporation senantiasa mengusung semangat dan visi untuk menyuguhkan makanan dengan pelayanan maksimal dalam lingkungan cita rasa tinggi. Dengan teguh mengusung visi tersebut, Arena Corporation telah berkembang menjadi salah satu pemimpin operator restaurant di Indonesia, yang telah sukses mengelola 27 restoran dari 7 merek (Penang Bistro, Seribu Rasa, Hongkong Cafe, La Hoya, Maison Tatsuya, Sari Bagindo dan MIYAGI) yang mewujudkan berbagai konsep kuliner etnik, yaitu Malaysia, Asia Tenggara, Indonesia, Cina, Jepang, dan Meksiko.  

Di samping berkecimpung dalam bisnis restoran yang menjadi fokus utama, Arena Corporation juga menyediakan jasa pengantaran dan katering untuk acara-acara pribadi seperti perayaan ulang tahun, reuni, anniversary, pernikahan atau event-eventkorporasi seperti lunch & dinner meeting, corporate gathering, product launching, corporate meeting, press conference, media gathering, dan lainnya. Hingga saat ini jasa katering Arena Corporation telah melayani beberapa perusahaan multi nasional di antaranya CommonWealth, The World Bank, UOB, Standard Chartered, HSBC, Google, Shell, Novartis, Schlumberger, EXXON, Toyota dan banyak lainnya.  

 Seputar MIYAGI Restaurant

Diresmikan pada tahun 2015, MIYAGI menyuguhkan kuliner Jepang premium yang menyasar segmen middle to upper mid. Mengusung konsep ‘Great Japanese for Everyone’, MIYAGI tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner ala Jepang dengan menyuguhkan masakan dari bahan segar dan balance serta penyajian khas Jepang yang modern dan unik. Saat ini telah memiliki tiga gerai yang berada di Gandaria City dan Lotte Shopping Avenue, Lippo Mall Puri dan ke depannya akan membuka beberapa gerai lainnya di Ibukota.

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments