James Cameron Bintangi Kampanye Global Tourism New Zealand

Sebagai seorang penjelajah dunia dan juga pecinta lingkungan, James sangat bersemangat untuk menemukan berbagai hal baru. “Saat Anda melihat sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, itu merupakan pengalaman yang mengesankan. Bagaikan lukisan yang hidup, semua hal yang Anda lihat selalu berbeda setiap harinya.”  

Duta Pariwisata Tourism New Zealand untuk Indonesia, Joe Taslim, berbagi pandangannya terhadap kampanye terbaru ini. “Sejak pertama kali film The Lord of the Rings diluncurkan pada 2001, Selandia Baru telah dikenal sebagai rumah dari ‘Middle-earth’. Sebagai seorang aktor, saya sangat menghargai keseriusan Selandia Baru dalam mengembangkan industri perfilman mereka. Pemandangan Selandia Baru yang dramatis dengan berbagai pegunungan yang menjulang telah memikat hari berbagai pembuat film paling sukses di dunia. Saya percaya bahwa ini merupakan hal yang 100% sempurna dengan memilih James Cameron untuk bekerja sama dengan Tourism New Zealand dalam membuat sebuah video yang memperlihatkan keindahan alam Selandia Baru yang mengesankan. Setiap hari benar-benar akan menjadi sebuah petualangan yang berbeda bagi wisatawan Indonesia saat mengunjungi Selandia Baru.”  

Route Burn Track

Video kampanye James Cameron akan diluncurkan di beberapa negara yang menjadi pasar utama Tourism New Zealand dan Chief Executive Tourism New Zealand, Kevin Bowler, percaya bahwa kampanye ini akan menginspirasi lebih banyak orang untuk mengunjungi Selandia Baru. Ia mengatakan: “Ada orang sekaliber James Cameron yang bersedia berbagi kisah pribadi serta pandangannya saat menjelajahi berbagai tempat terindah di Selandia Baru adalah hal yang tak ternilai bagi Selandia Baru. James dan Suzy telah memutuskan untuk memiliki rumah di Selandia Baru dan terus terinspirasi oleh keindangan alam negara ini, serta penduduk lokal yang ramah dan kreatif.”  

“Saya yakin bahwa video ini, yang dengan sempurna memperlihatkan kecintaan James terhadap petualangan dan rasa ingin tahunya yang besar, akan menginspirasi lebih banyak orang untuk mengunjungi Selandia Baru dan melihat langsung keindahan negara ini,” Kevin menjelaskan.  

Untuk melihat video James Cameron, silakan kunjungi  YouTube

Related Stories

spot_img

Discover

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Popular Categories

Comments