S.K.A.I Beach Club, Kemewahan Klub di Legian Bali

Menyaksikan Matahari terbenam akan terasa indah jika berada di tempat yang tepat. S.K.A.I Beach Club adalah salah satunya. Inilah venue terbaru yang dimiliki Padma Resort Legian. Klub yang terletak di tepi pantai Legian itu menyatu dengan alam sekitar, lengkap dengan taste Bali kekinian.

Jam operasionalnya adalah, mulai pukul 11.00 Wita sampai 01.00 Wita. Pengunjung dapat menikmati makan siang atau pun makan malam, atau pun sekadar minum bir, jus, soft drink, atau pun cocktail. Untuk kegiatan terakhir ini bisa memilih bar, atau yang lebih seru adalah di tepi kolam renang. Sambil nyebur ke air juga bukan ide yang buruk — karena kolam renang dirancang untuk itu, bukan?

Pada minggu kedua bulan Mei 2016, saya mendapat kesempatan menginap di Padma Resort Legian. So pasti, S.K.A.I. pantang dilewatkan. Venue yang dulu adalah Restaurant Bella Rosa Italian ini memang sangat menggoda, karena gambar-gambarnya sering berseliweran di media sosial.

Tidak berbeda dengan bayangan yang ada di benak, klub ini memang mempesona. Pemandangan yang indah, serta ada alunan musik Electro Dance Music (EDM) yang dimainkan oleh seorang DJ wanita. Saya dan seorang teman saya yang memang tinggal di Bali, Oky Hartanto, sore itu menikmati cocktail dan canape. Juga tidak lupa, kami memesan bir bersuhu 2 derajat yang terkenal itu. Thanks to Yohanes Hutauruk, Corporate Marketing & Communications Manager Padma Hotels, yang menyiapkan semua itu.

Bir memang lebih enak kalau dihidangkan dalam keadaan dingin, apalagi suhunya di bawah nol derajat. Pas dengan suasana hangat pantai beriklim tropis Bali. Dan, S.K.A.I tempat yang tepat untuk bersantai, sambil menikmati bir dingin, kendati  tempat ini juga cocok untuk makan siang atau makan malam.

S.K.A.I. konon merupakan singkatan dari “sunset, kocktail, al fresco and indulgence”. Tapi yeng jelas, menghabiskan waktu luang di S.K.A.I. merupakan sebuah kemewahan tersendiri. Inilah tempat yang tepat untuk memanjakan diri, menyaksikan Matahari terbenam, menikmati pemandangan laut lepas, debur ombak, dan kolam renang tanpa batas! (Burhan Abe)

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments