Kerjasama Sol House, Ibiza Rocks

Jelajahi Sol House Mixed by Ibiza Rocks Musim Panas ini di Mallorca dan Ibiza

Meliá Hotels International mengumumkan kerjasama penting dengan Sol House dan Ibiza Rocks untuk meluncurkan Sol House Mixed by Ibiza Rocks. Dibuka di musim panas ini dimana kerjasama ini akan memperkenalkan sebuah program musik dan hiburan yaitu “Ibiza Rocks‟, serta layanan concierge “Mixologist‟ modern yang unik di hotel Sol House Ibiza dan Sol House Mallorca, sebelum diluncurkan secara global di seluruh portofolio Sol House.  

Memposisikan diri untuk wisatawan yang senang berpesta dengan passion musik, desain inovatif, dan pengalaman gaya hidup yang terjangkau, Sol House berperan sebagai penyedia tempat, sementara Ibiza Rocks berperan dalam menciptakan keramaian.  

Sol House, salah satu merek dari Meliá Hotels International, merupakan pilihan baru hotel lifestyle yang dinamis yang ditujukan bagi mereka yang berpikiran terbuka, didesain khusus sebagai tempat untuk bersenang-senang. Musik adalah kunci utama kedua merek ini, dengan kerjasama yang kuat akan meciptakan energi dan suasana yang tak tertandingi, serta warisan musik yang otentik akan menjadi bagian dari pengalaman para tamu. Memiliki lokasi yang menakjubkan, didukung dengan soundtrack yang sesuai, dengan irama musik yang dapat dinikmati di seluruh bagian hotel.

Para tamu dapat menikmati berbagai macam soundtrack persembahan Sol House Mixed by Ibiza Rocks dari siang hingga malam yang diuratori oleh Ibiza Rocks. Program hiburan ini mencakup pool party di siang hari yang bertema “Sound of Ibiza Rocks‟, dan “Sol Sets‟ yaitu sesi menikmati matahari terbenam sampai tengah malam di rooftop bar. Kedua program ini menampilkan DJ Rocks favorit para tamu.

Selain itu, para tamu dapat terus menikmati “Mixed by‟ melalui Ibiza Rocks Radio setiap hari dan melalui playlist yang dikurasi dengan fasilitas Wi- Fi gratis di seluruh area hotel.  

Mixologist, tim concierge Ibiza Rocks, akan memberikan pelayanan ekslusif dan pemandu lokal yang berpengalaman untuk para tamu di kedua hotel Sol House. Dengan promotor terkenal dari Ibiza yang membawa Ibiza Rocks ke Kepulauan Balearic, maka para tamu berada di tangan yang tepat. Akan ada juga aplikasi Mixed by Ibiza Rocks yang menyediakan rincian mengenai program harian, sebuah sistem live chat yang memungkinkan para tamu mengirim pesan secara langsung ke Mixologist.

Masih menjadi bagian dalam kerjasama ini, para tamu di Ibiza akan mendapat keuntungan yaitu tiket konser Ibiza Rocks yang terkenal di dunia yang akan diselenggarakan di Ibiza Rocks Hotels pada 15 Juni – 16 September mendatang.

Dikenal secara global sebagai “rumah” live music di Ibiza, berikut daftar line up tahun 2016: LCD Soundsystem, Faithless, Major Lazer Soundsystem, Kaiser Chiefs, Jess Glynne, Tinie Tempah, Slaves dan Jack Garratt.

Pengisi acara lainnya di panggung ternama Ibiza Rocks dengan konsep open-air di musim panas ini akan dikonfirmasikan lagi lebih lanjut.  

Peluncuran kembali merek Sol Hotels & Resorts

Menyusul peluncuran kembali merek Sol Hotels & Resorts di tahun 2015, kerjasama ini mendukung rencana Meliá Hotels International untuk meningkatkan dan mereposisi mereknya.

Musim panas lalu, Sol Hotels & Resorts meluncurkan empat konsep baru; Sol House, Sol Beach House, Sol Katmandu Park & Resorts, dan Sol Hotels, dibuat untuk memenuhi keinginan para wisatawan modern yang mencari nuansa liburan pantai.

Semua hotel dalam portofolio Sol memiliki ciri khas mereknya masing-masing, dan berlokasi di wilayah-wilayah utama yang memiliki banyak pantai, dengan kolam renang bergaya lagoon, live music, aktivitas olahraga dan berbagai pilihan hidangan yang inovatif.  

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments