Kerjasama Sol House, Ibiza Rocks

Hotel Sol House Mallorca terletak di tepi laut Pantai Calvià, dengan fasilitas tambahan menarik lainnya tentu sangat ideal bagi para trendsetter muda. Hotel ini berperan penting dalam rencana Meliá Hotels International dalam lima tahun meremajakan wilayah Magaluf dengan memamerkan dua buah kolam renang menakjubkan baru, termasuk sebuah infinity pool VIP, dan 373 kamar dilengkapi teras luas menghadap Laut Mediterania.  

Setelah renovasi menyeluruh, hotel Sol House Ibiza dipersembahkan untuk menjadi hotspot baru di Pulau Ibiza. Hotel ini terletak di Pantai Punta Pinet, San Antonio Bay, lengkap dengan 275 kamar yang telah direnovasi, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas terkini didukung dengan pelayanan concierge yang menggunakan teknologi canggih dalam memberikan pelayanan kepada para wisatawan modern.

Kolam renang baru yang memukau, tempat tidur bernuansa Bali dan teras menghadap arah matahari akan menjadikannya tempat berpesta dan bersantai yang sempurna, sementara teras rooftop bar yang spektakuler memberikan pemandangan unik bagi para tamu untuk menyaksikan indahnya matahari terbenam yang terkenal di Ibiza. Semua ini didukung dengan dentuman musik Ibiza Rocks.

Tony Cortizas, Vice President of Global Brand Strategy Meliá Hotels International, mengungkapkan, “Sol Hotels & Resorts merasa gembira dapat menawarkan sebuah pengalaman sempurna yang sesuai bagi para tamu. Kerjasama dengan Ibiza Rocks merupakan suatu kolaborasi unik bagi kedua merek untuk memberikan penawaran baru yang menarik untuk Mallorca dan Ibiza. Kami sangat menantikan musim panas ini karena kami memiliki rencana-rencana besar untuk meluncurkan semangat gaya hidup Sol House Mixed by Ibiza Rocks secara global.”  

Photo by Marcela Laskoski on Unsplash

Andy Mckay, Pendiri dan CEO Ibiza Rocks Group juga mengatakan, “Ibiza Rocks selalu menjadi merek yang inovatif baik dalam wisata musik maupun konsep-konsep hotel ternama. Spesialisasi kami memang dalam menciptakan suasana penuh energi dan nuansa yang hidup, sementara Meliá Hotels International memiliki portofolio hotel secara global didukung dengan reputasi yang mengagumkan dan sudah berlangsung lama.”  

Ia menambahkan “Kerjasama yang sempurna ini terbentuk untuk menciptakan tujuan akhir bagi para kawula muda, para wisatawan yang gemar berpesta. Program Sol House Mixed by Ibiza Rocks di Mallorca dan Ibiza adalah sebuah awal kerjasama yang bagus dan kami sangat bersemangat untuk membuktikannya di Balearic di musim panas ini dan seterusnya. Ada potensi besar untuk mengembangkan merek ini dan menggali energi dari Ibiza Rocks dan esensi Ibiza global.”

Sol House Ibiza dan Sol House Mallorca akan dibuka pada bulan Mei 2016 dengan keseluruhan program Sol House Mixed by Ibiza Rocks yang dimulai pada bulan Juni 2016. Harga kamar standar dimulai dari 168 poundsterling (210 euro) dengan sarapan dan 256 poundsterling (320 euro) untuk kamar superior dengan sarapan, berdasarkan double occupancy (high season).

Related Stories

spot_img

Discover

Pembukaan Kembali Sea Grain Restaurant & Bar

Restoran ini menyajikan pengalaman baru dengan hidangan fusion yang lezat DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengumumkan pembukaan Sea...

Culinary Wonders of Indonesia

Chef William Wongso Presents Culinary Wonders of Indonesia at The Residence Bintan and Sheraton Towers...

Jelajahi Indahnya Indonesia dengan Complimentary Credits di Hyatt Hotels &...

Traveler kini dapat memaksimalkan liburan mereka di Indonesia dengn Hotel Credit Offer yang diluncurkan oleh...

Live Well, Travel Well

Banyan Tree Group Celebrates Anniversary with Inaugural “Live Well, Travel Well” Campaign Banyan Tree Group, one...

6 Alasan Mengapa Harus Punya Website

Bagi siapapun, terutama yang memiliki bisnis, memiliki website adalah wajib. Mengapa?  Sekarang ini hampir semua...

Tampil di Media Besar? Ini Rahasianya

Salah satu cara yang efektif mempromosikan bisnis adalah dengan tampil di media besar, baik...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here