Fun Fine Dining at Lounge in The Sky Indonesia

Darma Mangkuluhur Hutomo selaku Presiden Direktur dari Humpuss Land mengungkapkan bahwa menghadirkan Lounge in The Sky Indonesia sejalan dengan harapannya dalam menjadikan Mangkuluhur City sebagai pusat lifestyle bagi kawula muda Indonesia, sekaligus berkontribusi dalam mewujudkan pernyataan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang mendorong kerjasama antara berbagai pihak yang dianggap penting dalam menghidupkan kembali sektor pariwisata yang telah terdampak oleh pandemi selama kurang lebih dua tahun. 

Hal ini disambut baik oleh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang juga menghadiri acara tersebut. Ia mengutarakan dukungannya terhadap dibukanya Lounge in The Sky Indonesia membantu mengangkat kembali sektor pariwisata dan kuliner di Jakarta, dan juga akan menciptakan lapangan pekerjaan baru yang sangat dibutuhkan di kondisi pandemi dewasa ini. 

Top 10 Most Extravagant Meals

Lounge in The Sky sebelumnya juga telah mendapatkan respon positif Sandiaga Salahuddin Uno, melalui media sosial Instagram pribadinya yang mengatakan bahwa ia mendukung penuh ide-ide usaha inovatif yang dapat meningkatkan sektor pariwisata dan membangkitkan ekonomi di tengah pandemi, “Kita harus bisa menghadirkan atraksi wisata seperti di luar negeri.” 

Lounge in The Sky yang telah memperoleh pengakuan dari CNN dan Forbes sebagai salah satu dari Top 10 Most Extravagant Meals di dunia akan memanjakan para tamu dengan hidangan four course meal bersamaan dengan pemandangan 360° indah langit-langit Ibukota dan Semanggi Butterfly dari perspektif yang berbeda dan tidak pernah ada sebelumnya di sektor pariwisata dalam negeri. 

Baca juga: Good Travel with Marriott Bonvoy

Dilengkapi dengan 4-point seat belts dan harness untuk memastikan keselamatan setiap tamu dan staf yang mengudara, setiap tamu yang melakukan reservasi juga akan dialokasikan kepada meja yang berbeda dari tamu lain demi menjaga jarak sosial.

Related Stories

spot_img

Discover

A Culinary Trail Journey at Buahan, a Banyan Tree...

Conserving Traditional Balinese Cuisine and Foraging in the Wild with Local Communities Buahan, a Banyan...

Kuta Social Club – Bali’s First Premier Rooftop Pool...

Toast the sunset, drink the view! Perched high above the palms on the famous Kuta...

Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion 

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta  Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga...

Destinasi Urban Escape yang Lebih Memukau

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape yang lebih memukau dan...

Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati petualangan kuliner di Café Gran Via...

Leon Goldstein, Destinasi Kuliner dan Gaya Hidup Baru di...

Peta restoran dan kuliner di Jakarta Selatan menjadi semakin meriah dengan kehadiran Leon Goldstein,...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here