Pembukaan Kembali Sea Grain Restaurant & Bar

Restoran ini menyajikan pengalaman baru dengan hidangan fusion yang lezat

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengumumkan pembukaan Sea Grain Restaurant & Bar, yang kali ini menyambut kembali para tamu dengan konsep, penawaran dan pengalaman unik yang serba baru.

Andre A. Gomez, regional general manager Hilton Indonesia & Timor Leste berkata, “Dalam beberapa tahun terakhir ini, antusiasme masyarakat dalam mencari pilihan kuliner menarik dengan hidangan terbaik terus meningkat. Karenanya, kami dengan senang membuka kembali Sea Grain Restaurant & Bar untuk menyediakan pengalaman bersantap yang baru di Jakarta. Restoran ini akan menjadi destinasi kuliner yang menawarkan perpaduan menggiurkan antara santapan ala Barat dengan rasa lokal dan memberikan pelayanan khusus yang sesuai dengan keinginan setiap tamu.”

Terletak di lantai 3, restoran ini menyajikan pengalaman bersantap dalam nuansa kontemporer yang cocok untuk segala acara – baik untuk makan siang yang mewah, makan malam berdua, atau minum bersama teman setelah beraktivitas. Para tamu dapat menikmati area di dalam ruangan yang elegan dengan suasana nyaman, atau bersantai di area luar ruangan dengan udara segar dan pemandangan kota Jakarta. Bagi pengunjung yang mencari area yang lebih eksklusif dapat memilih salah satu dari dua ruang makan pribadi.

Duck Leg Confit

Menawarkan makanan dan minuman baru, Sea Grain Restaurant & Bar kali ini mempersembahkan kenikmatan masakan ala Barat dengan sentuhan rasa lokal, menghasilkan hidangan fusion yang unik dan inovatif. Semua menu baru ini dikurasi secara khusus oleh Chef de Cuisine Rendy Reynaldi, mempersembahkan bakatnya dalam masakan otentik Indonesia dan keahliannya dalam kuliner Barat.

Tomahawk

Makanan khas persembahan restoran ini menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas tinggi, di antaranya adalah Grilled Squid dengan bumbu kecombrang, tomat dan jeruk, Duck Leg Confit dengan jus andaliman, Sea Bass dengan saus kunyit lembut, Oxtail Balado Pizza dan sebagainya. Hidangan favorit para tamu juga dihadirkan kembali, yaitu Tomahawk dengan daging wagyu premium Australia seberat 1,5 kg.

Related Stories

spot_img

Discover

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Introducing The Jazz Club at Aman New York

Built as the Roaring 20s ushered in the revolutionary Jazz Age, Manhattan’s iconic Crown...

Ayana Segara Bali Resmi Dibuka 5 November 2022

Menjadi hotel mewah keempat didalam Ayana Estate, kawasan resor terintegrasi seluas 90 hektar di Jimbaran Bali Hotel mewah...

Tribe Bali, Mengusung Desain yang Berani

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh...

Doheny Brings California Ambiance to the Northern Coast of...

The Latest Neighborhood Brunch and Dinner Spot in Canggu Located on Canggu and close to...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here