Pembukaan Kembali Sea Grain Restaurant & Bar

Sea Grain Restaurant & Bar juga memiliki mixologist yang akan menawarkan minuman khusus yang sesuai dengan selera setiap tamu. Beragam pilihan minuman baru menyegarkan juga tersedia, termasuk signature cocktail.

Salah satunya adalah Rosemary Haze yang unik cocktail berwarna merah yang indah dari kombinasi gin dan triple sec dicampur dengan rasa segar dari jus cranberry dan madu, dilengkapi dengan busa putih telur yang lembut. 

Signature Cocktail – Rosemary Haze

Cocktail ini kemudian ditambahkan asap dari rosemary yang dibakar, menghasilkan sentuhan wangi dan rasa asap. Memberikan kelezatan yang dapat dinikmati secara visual, rasa dan aroma, minuman ini tentunya akan menghasilkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Sea Grain Restaurant & Bar buka setiap hari Jumat – Minggu untuk makan siang pada pukul 12:00 – 15:00 dan setiap hari Selasa – Minggu untuk makan malam pada pukul 18:00 – 22:00. Untuk membuat reservasi, hubungi +62 (0) 21 2985 7000 atau kirimkan pesan melalui WhatsApp ke +62 811 1917 4606.

Cocok bagi pelancong bisnis dan liburan, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro adalah hotel 250 kamar dengan lima gerai makan. Hotel ini dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari sentra bisnis, dekat dengan perusahaan multinasional, kedutaan besar, kantor pemerintahan, dan pusat perbelanjaan, serta tempat makan dan hiburan terkenal di pusat kota seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia.

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro memiliki pilihan bersantap dan hiburan yang inovatif termasuk restoran all-day dining OPEN} Restaurant, menampilkan 3 buah dapur terbuka yang menyajikan masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Sea Grain Restaurant & Bar, sebuah restoran bernuansa kontemporer yang mempersembahkan kenikmatan masakan ala Barat dengan sentuhan rasa lokal, menghasilkan hidangan fusion yang unik dan inovatif.

Signature Cocktail – Agave Cloud

Sebuah klub terbuka IINDIGO menawarkan makanan kudapan ringan yang menggugah selera untuk dinikmati dengan berbagai pilihan minuman di lingkungan udara segar, THE KOFFEE menawarkan berbagai pilihan biji kopi segar yang baru diseduh, teh berbagai pilihan rasa dan beragam makanan manis dan gurih yang baru dibuat. Semua pilihan menu yang ditawarkan untuk makan di tempat ataupun juga untuk dibawa.

Hotel ini juga menghadirkan kenyamanan dalam setiap kamar dan suite yang luas seperti tempat tidur DoubleTree by Hilton Sweet DreamsTM, TV LCD 42 inci, dan ruang kerja besar dengan akses internet dan koneksi Wi-Fi. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran 24 jam yang sepenuhnya dilengkapi dengan peralatan kesehatan LifeFitness®. Terletak di sebelah kolam renang anak-anak, fasilitas spa dilengkapi dengan tiga ruang terapi dan kolam pusaran.

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments