Ayana Segara Bali Resmi Dibuka 5 November 2022

Para tamu dapat memilih dari daftar red wine dan white wine Mediterania terbaik di Bali, serta beberapa koleksi wine eksklusif dari kebun anggur Italia dan Spanyol. Terletak di atas Ayana Segara Bali, Luna adalah tempat untuk menyaksikan matahari terbenam yang spektakuler.

Restoran ini menawarkan hidangan kontemporer menggunakan bahan-bahan lokal segar yang tersedia dari Ayana Farm. Secara total, terdapat 26 destinasi kuliner yang dapat dipilih di Ayana Estate, menjadikan Ayana Estate sebagai destinasi kuliner tersendiri.

Ayana Segara Bali hadir dengan kolam renang utama berkonsep indoor-outdoor dengan desain yang unik dimana para tamu dapat bersantai dan menikmati pemandangan laut Hindia. Kolam renang indoor-outdoor terbesar di Bali, kolam utama Ayana Segara juga cocok untuk berenang dan berolahraga.  

Spa kelas dunia seluas 22.000 meter persegi yang merupakan spa hotel terbesar di Bali, Ayana Spa, berjarak satu langkah dari Ayana Segara Bali. Tim kesehatan profesional dan program spa beragam menawarkan perawatan kepada para tamu untuk mencapai tujuan kesehatan mereka.

Dengan lebih dari 53 ruang perawatan, para tamu dapat memilih pijat tradisional Bali atau marine rituals, hingga perawatan Nakatsuji Method yang dibuat oleh ahli osteopati dan anti-aging profesional Jepang Tadashi Nakatsuji khusus untuk Ayana Spa, yang berguna untuk holistic wellbeing.

Merayakan pembukaan Ayana Segara Bali, para tamu dapat menikmati penawaran eksklusif diskon 25% untuk kamar dengan masa inap mulai sekarang hingga 31 Maret 2023. Ayana juga memberikan sesi pemotretan selama 30 menit oleh fotografer profesional AXIOO serta membawa pulang tiga foto cetak gratis, memberikan lebih banyak cara bagi para tamu untuk menciptakan kenangan Ayana yang abadi.

Anda juga dapat menikmati diskon 10% untuk perawatan spa dalam kamar dan perawatan Spa on The Rock oleh Ayana Spa yang memenangkan penghargaan; Thalassoterapi gratis selama 1 jam untuk dua orang per kamar untuk pemesanan dengan masa inap minimal dua malam; dan diskon 10% untuk makanan dan minuman di 22 tempat makan di Ayana Estate, termasuk Rock Bar.

Para tamu dapat memanfaatkan penawaran pembukaan dengan memesan langsung melalui ayana.com dan menggunakan kode pemesanan: SEGARA.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi ayana.com, T (+62) 361 702 222, E [email protected]

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments