Staycation @ Best Western Hotel, Malang dan Surabaya (1)

Undangan staycation selalu menarik. Bukan karena merasakan pengalaman menginap di hotel yang tentu berbeda dengan di rumah, tapi juga menelusuri tempat-tempat wisata di sekitarnya, melihat local attraction atau pun berwisata kuliner, jelas mengasyikkan.Burhan Abe

Itu sebabnya tawaran Bella Chyntia Novitasari, dari Corporate Marketing Communications, Best Western® Hotels & Resorts, Area Development Office Indonesia, untuk berkunjung ke Best Western Hotel, Malang dan Surabaya, 11- 13 April 2017, tidak saya sia-siakan.

Kebetulan, dari Jakarta hanya dua blogger, saya dan Rian Farisa saja yang diundang, yang di tempat tujuan nanti, akan bergabung dengan blogger-blogger lain, dari Malang, Surabaya, dan Kediri. Dari Malang ada 3 orang; Sri RahayuYuwono Oktavialdi, dan Dewi Ratna; dari Surabaya ada 6 orang; Budiono SuksesNuzululAvy ChujijahNurul RahmaNiar Ningrum, dan Yuniari Nukti; serta seorang dari Kediri, Silviana Noerita.

Well, perjalanan relatif lancar. Apalagi, dari Jakarta bisa terbang langsung ke Malang. Best Western, yang ada embel-embelnya OJ, yang dalam bahasa India, berarti ‘keberuntungan’, terletak di Jalan Dr. Cipto No 11, Malang. Ini adalah lokasi yang strategis dan mudah ke mana-mana, baik ke pusat kota maupun ke tempat-tempat wisata.   

Cukup cozy, begitu kesan pertama saya terhadap Best Western OJ. Hotel berbintang empat ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dan fasilitas penunjangnya membuat para tamu merasa betah berlama-lama.

Hotel ini menawarkan 129 kamar, yang terbagi menjadi beberapa tipe yaitu Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite Junior dengan tarif mulai dari Rp 400 ribuan per malam. 

Untuk ukuran kota Malang, fasilitas yang ditawarkan tergolong lengkap dan premium, sebutlah bar di tepi kolam, layanan kamar 24 jam oleh staf hotel yang profesional, layanan laundry, ruang merokok, ruang keluarga, dan fasilitas Wi-Fi di kamar dan tempat-tempat umum di hotel ini. Tersedia pula pusat bisnis dan fasilitas rapat bagi para pengunjung yang datang untuk keperluan bisnis.

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments

Comments are closed.