Marathon and Chef Temptation

Bertepatan dengan digelar event Mandiri Jakarta Marathon 2016 pada 23 Oktober mendatang, Millennium Hotel Sirih Jakarta memberikan serangkaian promo berupa Stay and Run Package dan beberapa hidangan favorit ala chef profesional. Promo ini berlangsung selama bulan Oktober yang dipersembahkan khusus bagi  pecinta kuliner dan para runners.  

Millennium Hotel Sirih Jakarta memberikan penawaran khusus bagi para pecinta marathon berupa ‘Stay and Run Package’ yang dibuat khusus untuk memeriahkan festival Mandiri Jakarta Marathon 2016. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari IDR 650.000 nett tanpa minimal booking bagi pemegang Mandiri Credit Card. Harga tersebut sudah termasuk early breakfast, pengantaran menuju pintu masuk Mandiri Jakarta Marathon, akses internet, pengantaran menuju pusat perbelanjaan, serta tidak ketinggalan late check out hingga pukul 16.00 WIB.  

Selain promo kamar, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menghadirkan aneka hidangan andalan dengan kelezatan dan citarasa khas nusantara dengan perpaduan bumbu yang kaya dan disajikan dengan istimewa oleh chef yang berpengalaman. Menu andalan di bulan Oktober adalah Aromatic Beef Ribs yang dibuat dari daging sapi segar dengan sensasi rasa pedas manis dan gurih. Selain itu juga ada menu Bebek Sirih yang dihidangkan dari daging bebek impor pilihan yang diolah dengan perpaduan bumbu dan rempah-rempah sehingga menghasilkan kelezatan yang kaya akan rasa.  

Tak mau ketinggalan, menu di Lobby Lounge juga tak kalah menggoda dengan menu di Café Sirih. Menu tersebut di antaranya adalah Smoothielicious yakni merupakan minuman yang terbuat dari campuran buah-buahan dan yogurt dengan pilihan rasa blueberry, mangga, atau stroberi. Untuk penganan ringan dihadirkan Chicken Curry Puff yang sangat lezat dan Choco Brown Melt yang tentu saja dapat menggugah selera.  

“Suatu kesempatan yang baik bagi kami untuk turut memeriahkan Jakarta Marathon 2016 dengan menghadirkan promo menginap ‘Stay and Run’ bagi para runners. Tak lupa kami juga menyediakan hidangan-hidangan khas ala Café Sirih dan Lobby Lounge yang tentu saja bercitarasa tinggi dan telah dipersiapkan khusus oleh tim kuliner kami,” ujar Elsa Amalo, Marketing Communication Manager Millennium Hotel Sirh Jakarta.  

Promo kuliner menarik tersebut dapat dinikmati selama bulan Oktober 2016, sedangkan untuk promo Stay and Run Package dapat dipesan mulai dari sekarang dengan periode menginap mulai tanggal 21 hingga 23 Oktober 2016.

Untuk info, silahkan menghubungi 021 230 3636 ext.1733/1616 (reservasi kamar), 1715 (Café Sirih), 1713 (Lobby Lounge) atau email ke: [email protected]

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments