Tren Solo Travel dan Industri Perhotelan

Kursus-kursus one-on-one atau mengikuti wisata yang dipandu merupakan salah satu kegiatan yang ditawarkan oleh hotel. Bagi mereka yang ingin berkelana dan mengelilingi tempat-tempat baru, namun sulit untuk melakukan navigasi, hotel menawarkan ponsel ber-GPS aktif dengan panduan ke tempat wisata yang ‘wajib’ dikunjungi dan juga restoran-restoran yang sedang popular. Sementara hotel lainnya memberikan nomer kontak duty manager yang dapat dihubungi tamu melalui telepon.  

Untuk para solo traveler yang lebih ingin berlibur tanpa ada beban, tersedia pilihan resor all-inclusive yang mengajak para tamu bersantai dan menikmati segala sesuatu yang ditawarkan resor atau hotel.   Paradisus Resorts milik Meliá Hotels International menawarkan pilihan all-inclusive ini; yaitu pengalaman yang meliputi kemewahan, ketenangan, dan kegembiraan tanpa beban. Brand dari resor mewah ini merupakan suatu tujuan wisata tersendiri: Terletak di sepanjang pantai yang indah dengan banyak ruang dan berbagai jenis makanan, serta banyaknya kegiatan di sekitar hotel untuk para solo traveler; melepaskan lelah dengan bermain tenis, berkendara di antara pemandangan yang hijau, atau hanyut dalam berbagai pengalaman, seperti membuat sushi atau menari tango, Paradisus Resorts dapat memenuhi semuanya.  

Untuk para solo traveler, jantung dari Paradisus Resorts merupakan tempat dengan tingkat kemewahan yang luar biasa untuk dapat menikmati ‘me time’, disempurnakan dengan pelayanan pribadi yang siap memenuhi setiap keinginan dan kebutuhan para tamu.   Ya, saat ini sendiri tidak lagi berarti kesepian.  

Tentang Meliá Hotels International

Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol), Meliá Hotels International adalah salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah brand: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, Innside by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels.

Fokus strategis pada pertumbuhan internasional telah memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar tradisional seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, menjadi pemimpin Spanyol Hotel di Corporate Reputation (Merco 2013).  

Baru-baru ini, Meliá Hotels International dianugerahi The Most Promising Hotel Group 2014 dan Meliá Ji’nan dianugerahi Hotel Bisnis Terbaik di China.  

Untuk info kunjungi: Meliá.com/ Meliáhotelsinternational.com

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments