Maroma, A Belmond Hotel, Riviera Maya Akan Dibuka Mei 2023

Ritual penyembuhan berasal dari kekuatan alam, praktik kuno, dan lebah Melipona, yang disucikan oleh penduduk Maya selama lebih dari 3.000 tahun sebagai simbol resonasi spiritual. Berpusat pada keseimbangan dan harmonisasi, Guerlain menciptakan pengalaman spa unik dengan perawatan wajah dan tubuhnya yang ikonis serta pengalaman eksklusif yang dirancang dengan mengedepankan falsafah kebugaran suku Maya, yaitu ritual suara dan penyembuhan. Sebuah tetirah kebugaran holistik yang sesungguhnya, dengan berbagai pilihan kegiatan meditasi, gerakan, dan yoga harian, untuk menyelaraskan tubuh, pikiran, dan jiwa. 

Hidangan Kontemporer Nan Semarak 

Executive Chef Daniel Camacho, kelahiran Meksiko, akan melanjutkan tradisi merayakan kekayaan keragaman kuliner negaranya di restoran Casa Mayor. Dengan pendekatan local berkelanjutan, 90% bahan baku akan dipasok dari Meksiko dan hampir setengahnya dari semenanjung Yukatan.

Sebagai anggota #PescaConFuturo, turut mendukung perikanan dan akuakultur berkelanjutan, hidangan seafood yang baru ditangkap akan dipasok dari Amigos de Sian Ka’an. Meracik ulang hidangan tradisional Meksiko, beragam hidangan akan berkisar dari menara sari laut dan corundas Michoacan, hingga Birria bergaya Jalisco dan kue cokelat dengan Oaxacan black mole, yang dimasak dengan mezcal kami sendiri. 

Untuk minuman penutup sore yang sempurna, Bambuco menawarkan sajian yang lebih santai, menghadirkan minuman herbal musiman dengan bahan-bahan langsung dari kebun bersama anggur Meksiko, koktail tequila, dan beragam pilihan Mezcal. Tempat minum di pantai yang legendaris, Freddy’s Bar, akan terus mengalirkan semangat penuh antusiasme khas Riviera Maya, lengkap dengan pertunjukan musik live dan perangkat DJ, hidangan seafood segar, dan koktail. 

Keanekaragaman Hayati: Dimulai dari Lebah 

Maroma memiliki riwayat panjang dalam bekerja sama dengan organisasi setempat dan akan terus melakukannya dengan Fundación Selva Maya dan Mayahuum, demi melindungi lebah Melipona yang terancam punah – yang memiliki peran penting bagi ekologi semenanjung Yukatan. Dalam upaya menghadirkan pengalaman tak terlupakan, kemitraan baru dengan Guerlain menghasilkan proyek dengan visi yang berani dan inovatif dalam lingkupnya, yang akan memperkuat komitmen ini. Menggabungkan warisan program kepedulian, penelitian, dan masyarakat, kerja sama ini akan meliputi perluasan sarang habitat, menyingkap suaka Melipona yang baru untuk pengalaman edukatif bagi tamu, dan memperkenalkan Sekolah Lebah Guerlain dan kegiatan “Persembahan Wanita untuk Lebah” kepada masyarakat Yukatan.

Selain membentuk bagian dari pengalaman kebugaran, madu Melipona dan jenis madu lain akan disajikan dalam menu kuliner dan racikan minuman. Kepedulian terhadap lingkungan merupakan prioritas yang dipadukan ke dalam setiap aspek Maroma, dengan inisiatif lebih lanjut mencakup konservasi penyu serta pelestarian flora dan fauna setempat, yang dijalin ke dalam perencanaan program tamu. 

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments