Staycation di Hotel Kapsul di Jakarta

Di Jakarta ada loh hotel kapsul, tepatnya Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta. Interesting! Cocok untuk backpacker, atau traveler yang hanya butuh tidur – jadi nggak perlu fasilitas lain-lain, yang menjadikan tarif hotel mahal. Kalau di pesawat, mirip low cost carrier. Praktis, ekonomis, nyaman jugalah, sesuai kebutuhan!

Beroperasi sejak 2008, Intiwhiz Hospitality Management yang telah sukses menjalankan 23 unit Hotel yang tersebar hingga luar Pulau Jawa kini menghadirkan konsep penginapan yang sebelumnya sudah pernah digarap oleh Intiwhiz Hospitality Management di Bromo dan Trawas – keduanya di Jawa Timur, yaitu hotel kapsul.

Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta yang beralamat di Jl. Teluk Betung No. 43, Tanah Abang, yang berjarak bebearpa langkah dari pusat perbelanjaan terbesar Grand Indonesia ini siap melayani wisatawan dengan menyediakan 58 kamar kapsul yang didukung dengan teknologi tinggi di masing-masing kamar kapsul.Wisatawan yang menginap di kamar Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta juga akan dapat menikmati fasilitas Wi-Fi secara gratis.

Hotel kapsul itu memang semacam tempat tidur yang ada tutupnya, sehingga privacy sangat terjaga. Di dalam kapsul tersebut kita bisa santai, bisa bekerja dengan notebook, atau sekadar rebahan sambil menikmati tontonan TV. Tentu saja, di kamar itu mempunyai fastnitas AC, sehingga jauh dari pengap.

Barang-barang bisa ditempatkan di loker yang tersedia, yang kuncinya sama dengan kunci kamar. Sehingga sangat aman. Oh ya, di dalam kamar kapsul tersedia safe deposit box, untuk menyimpan barang-baang berharga.

Ada kamar mandi yang bisa dipakai bersama — dipisahkan untuk pria dan wanita. Meski sharing dengan tamu lain, tapi tergolong mewah, lengkap dengan shower-nya, dengan fasilitas air dingin dan panas, serta dijamin bersih khas hotel pastinya.

Sebagaimana hotel bujet pada umumnya, di sini tidak tersedia breakfast. Tapi jangan khawatir kelaparan, karena di central business district (CBD) Jakarta, atau pusat keramaian Jakarta, di sekitar hotel terdapat aneka makanan, baik yang street food maupun restoran mewah, bahkan di sebelah hotel persis, ada fine dining restaurant ala Prancis, Avec Moi. Pilihan lebih langkat, tentu ada di Grand Indonesia, yang mencapainya ‘tinggal ngesot’ saja.

Resmi dibuka pada Kamis, 04 April 2019 – yang ditandai dengan staycation untuk media dan blogger, Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta, yang sangat berdekatan dengan Monumen Selamat Datang ini sengaja dihadirkan untuk dapat menggarap pasar wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, yang sedang menghabiskan waktu wisata di Indonesia, khususnya Jakarta.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments