Jelajahi Indahnya Indonesia dengan Complimentary Credits di Hyatt Hotels & Resorts

Traveler kini dapat memaksimalkan liburan mereka di Indonesia dengn Hotel Credit Offer yang diluncurkan oleh hotel dan resor Hyatt termasuk Alila, Andaz, Park Hyatt, Grand Hyatt dan Hyatt Regency di Bali, Jakarta dan Jawa Tengah. Mulai 15 September – 31 Oktober 2022, tamu yang menginap di antara tanggal 16 September hingga 31 Maret 2023 akan mendapatkan kredit hotel hingga USD 100. 

Para tamu dapat menggunakan kredit ini untuk melengkapi liburan mereka dengan berbagai pengalaman kuliner, perawatan spa, serta eksplorasi unik untuk menemukan keindahan budaya dari destinasi tersebut. Anggota World of Hyatt dapat melipatgandakan perolehan poin dan menggunakannya pada masa menginap selanjutnya hingga akhir tahun dengan kembalinya penawaran Bonus Journeys.

Temukan Keragaman Bali

Alila Villas Uluwatu adalah tempat yang tepat untuk mengeksplorasi delapan pantai paling terkenal di Bali yang berderet di daerah selatan sepanjang tebing kapur dengan menggunakan kapal. Telusuri Samudera Hindia, berhenti untuk berjemur, berenang dan snorkeling. Nikmati matahari terbenam yang indah di Bali sambil piknik di atas kapal akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa untuk menghargai keindahan alam yang menakjubkan.

Kunjungi pusat kebudayaan dan artistik di Bali dan jelajahi desa berlanskap hijau di sekitar Alila Ubud dan Kabupaten Gianyar dengan mengendarai Volkswagen coupé convertible beratap terbuka. Rasakan hembusan angin sembari menyaksikan kehidupan asli Bali dan nikmati pemandangan sawah yang indah, bukit-bukit menakjubkan serta berbagai pura bersejarah.

Diberkahi dengan perairan yang tenang dan pemandangan laut yang indah, pantai timur Bali terkenal sebagai tempat untuk melihat matahari terbit dan terbenam. Di Alila Manggis, tamu dapat merasakan pengalaman berlayar dengan perahu tradisional berupa jukung kayu dan menyaksikan cahaya matahari menyinari Gunung Agung di pagi hari atau melihat langit sore yang indah saat matahari terbenam.

Bersebelahan dengan salah satu pura yang paling unik di Bali, Pura Petitenget yang dibangun pada abad ke-15, Alila Seminyak menawarkan perjalanan di jantung budaya dan spiritualitas pura Bali, sebuah bagian integral dari kehidupan lokal. 

Grand Hyatt Bali – Pasar Senggol

Temukan sejarah dari Pura Petitenget dan jelajahi keanggunan ritual serta upacara Bali secara langsung. Tamu juga bisa belajar langsung untuk membuat persembahan tradisional Canang Sari dan Gebogan, yang merupakan simbol rasa terima kasih kepada para dewa-dewi.

Bekerja sama dengan merek keramik asal Sanur, Kevala, Andaz Bali menawarkan para tamu untuk berpartisipasi dalam sebuah lokakarya keramik di studio Kevala yang berjarak hanya lima menit dari resor. Lokakarya berdurasi dua jam ini mencakup pengenalan wheel throwing selama satu jam dan dilanjutkan dengan sesi hand-building dan dekorasi. Kreasi Kevala dapat dilihat di restoran Fisherman’s Club, dan keramik mereka dikenal dengan desain klasik kontemporer, sama seperti konsep Andaz.

Related Stories

spot_img

Discover

Journey Through Java with Aman

The cultural heartland of Indonesia, Java is studded with ancient treasures engulfed by pea-green...

30 Tahun Taman Air Waterbom Bali

Taman air paling berkelanjutan di Asia ini mengumumkan proyek perluasan berdesain arsitektur yang akan...

Rumari and Friends

Bergabunglah dengan four-hands dinner ‘East meets West’ yang dikuratori oleh Chef Gaetan Biesuz dari Rumari dan...

Jember Utara dan Che Guevara

Bagi Che Guevara, satu tokoh utama dalam Revolusi Kuba, mengisap cerutu bukanlah kemewahan, tapi...

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here