Jelajahi Indahnya Indonesia dengan Complimentary Credits di Hyatt Hotels & Resorts

Di Alila SCBD, nikmati cita rasa New York dengan dua pengalaman bersantap unik yang dikurasi oleh Chef terkenal Jean-Georges Vongerichten dan putranya, Cedric. Bersantap dalam suasana khas Manhattan di Le Burger yang menyajikan burger gourmet sepanjang hari, dipermanis dengan berbagai pilihan milkshake, bir dan koktail. Rasakan cita rasa Prancis-Amerika di Vong Kitchen yang memiliki area dapur terbuka, bar, dan teras di mana tamu dapat menikmati hari sembari bersantap dan bersantai.

Penikmat kuliner dimanjakan dengan berbagai macam pilihan di Park Hyatt Jakarta yang baru saja dibuka di area Menteng yang tenang dan terletak di pusat kawasan bisnis. Nikmati masakan asli Jawa dan Italia di Dining Room dan makanan khas kafe Eropa di Conservatory. 

Setelah seharian berkegiatan di kota, bersantailah di KITA Bar yang terletak di rooftop, ditemani koktail dan cemilan khas yang terinspirasi dari hidangan Izakaya, musik yang dimainkan oleh DJ di akhir pekan, serta pemandangan yang menakjubkan melihat Monumen Nasional dan Pusat Jakarta saat matahari terbenam.

World of Hyatt Bonus Journeys

Anggota World of Hyatt dapat melipatgandakan perolehan poin mereka dan menggunakannya pada masa menginap selanjutnya hingga akhir tahun dengan kembalinya penawaran Bonus Journeys. Hingga 15 November 2022, anggota World of Hyatt dapat ikut serta dalam Bonus Journeys untuk memaksimalkan perolehan dengan dua cara:

Poin Ganda: Anggota dapat memperoleh poin ganda untuk masa inap yang memenuhi syarat selama dua (2) malam atau lebih di lebih dari 1.100 hotel Hyatt yang berpartisipasi secara global, termasuk Hotel Hyatt di Indonesia, destinasi MGM Resort, hotel Small Luxury Hotels of the World (SLH) dan Lindblad Expeditions untuk masa inap antara 15 September hingga 20 Desember 2022.

Jumlah Malam Ganda: Bersama dengan Poin Ganda, untuk pertama kalinya, setiap Malam Memenuhi Syarat yang diselesaikan pada masa inap di lebih dari 65 properti Inclusive Collections di Amerika akan dihitung sebagai dua malam dalam status World of Hyatt dan bukan satu malam, untuk masa inap antara 15 September dan 20 Desember 2022.

Anggota dapat menikmati salah satu portfolio resor all-inclusive terbesar di dunia dan memanfaatkan Bonus Journeys di berbagai destinasi seperti Meksiko, Kosta Rika, Panama, Karibia, dan lebih banyak lagi.

Alila Villas Uluwatu – Journey to The Southern Beaches

Tentang Alila

Ciri khas hotel Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan kemewahan yang berada di lokasi-lokasi unik, dibedakan dengan suguhan ruang privat yang belum pernah ada sebelumnya, kerajinan tangan, keramahan dan pengalaman yang dipersonalisasi. 

Alila memiliki arti “Kejutan” dalam Bahasa Sansekerta, yang secara tepat menggambarkan karakter menyegarkan dari properti kami dan kesan tamu kami ketika menginap bersama kami. Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila menerapkan standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasi elemen alam, fisik, dan budaya di lingkungan mereka.

Menginap di hotel dan resor Alila di mana pun berarti memulai pengalaman destinasi – baik itu dalam menciptakan kembali cita rasa masakan lokal, meningkatkan kesejahteraan Anda melalui seni penyembuhan kuno atau sensasi adventure sports, Anda akan menemukan kembali kemewahan hidup di Alila. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi, alilahotels.com.

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments