Jelajahi Indahnya Indonesia dengan Complimentary Credits di Hyatt Hotels & Resorts

Terletak berdekatan dengan Andaz Bali, Hyatt Regency Bali menawarkan Pizzaria Sunday Brunch bagi para tamu yang ingin menghabiskan hari Minggu dengan bersantai di tepi pantai ditemani makanan lezat, koktail, dan musik yang menenangkan. 

Brunch tersedia mulai pukul 12:00 hingga 15:00, sehingga tersedia banyak waktu untuk menikmati hidangan khas Pizzaria seperti sourdough pizza dan creamy lasagna. Dengan menu brunch yang berbeda setiap minggunya, selalu tersedia kejutan baru untuk dinantikan di Hyatt Regency Bali.

Retro Safari

Di tengah lingkungan tropis Grand Hyatt Bali di Nusa Dua, nikmati kekayaan kuliner nusantara dan sajian khas Bali di makan malam prasmanan bertema Pasar Senggol. Tamu dapat menyantap sajian lezat sembari dimanjakan oleh pertunjukan seni klasik seperti Barong, Legong, berbagai tarian kontemporer Bali, serta membawa pulang karya seni yang dibuat oleh para pengrajin lokal.

Perjalanan ke Jantung Budaya Jawa

Alila Solo mengajak para tamu untuk berpetualang ke dunia batik. Berdekatan dengan Kraton Kasunan di pusat kota Solo, Kampung Kauman memiliki beragam toko kecil hingga rumah megah yang arsitekturnya terinspirasi dari gaya Belanda, Jawa dan Cina. 

Di masa lalu, lingkungan ini menjadi tempat yang ditinggali para ulama kerajaan dan kerabat mereka, serta saudagar batik yang menempati area istana kesultanan. Area ini ideal untuk para tamu yang ingin berbelanja kain batik yang dilukis tangan serta mempelajari seni batik lebih mendalam.

Terletak di pinggir kota Yogyakarta, Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan pengalaman liburan yang menyegarkan bagi segala usia di area taman rindang seluas 22 hektar. Saksikan matahari terbit di pagi hari dengan pemandangan Gunung Merapi nan megah. Tamu bisa menghabiskan waktu di lapangan golf nine-hole, lapangan tenis, dan di kolam renang lagoon yang memiliki seluncuran sepanjang 70 meter. Jelajahi area resor menaiki e-scooter atau nikmati petualangan off-road dengan menggunakan ATV.

Manjakan Lidah di Jakarta

Jelajahi cita rasa Indonesia dalam sajian afternoon tea spesial di Fountain Lounge di Grand Hyatt Jakarta. Hidangan gurih dan manis yang dikreasikan menggunakan bahan-bahan lokal dengan sentuhan modern, seperti siomay dari Bandung yang dicampur dengan truffle, dan roti gambang khas Jakarta yang dilengkapi daging asap prosciutto di atasnya. 

Grand Hyatt Jakarta – Summer Afternoon Tea

Menikmati pemandangan ikonik Bundaran HI sembari ditemani sajian afternoon tea di sofa yang nyaman akan membuat pengalaman ini menjadi sangat berkesan.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments