Jelajahi Indahnya Indonesia dengan Complimentary Credits di Hyatt Hotels & Resorts

Tentang Andaz

Berskala global namun dengan perspektif lokal, brand Andaz dari hotel luxury lifestyle menggabungkan pemandangan, suara, dan rasa dari area sekitar setiap properti untuk memberikan pengalaman lokal secara berbeda. Melalui layanan yang cermat dan disesuakian dengan kebutuhan para tamu, hotel Andaz memungkinkan para tamu untuk melampaui yang sudah dikenal dan memuaskan keingintahuan mereka sembari melibatkan mereka dalam semangat budaya yang eklektik di sekitar mereka. 

Andaz – Kevala Experience

Terdapat dua puluh lima hotel Andaz yang saat ini dibuka: Andaz 5th Avenue dan Andaz Wall Street di New York, Andaz San Diego, Andaz West Hollywood, Andaz Napa, Andaz Scottsdale Resort & Bungalows, Andaz Savannah, Andaz Maui di Wailea Resort, Andaz Ottawa ByWard Market, Andaz Mayakoba Resort Riviera Maya, Andaz Costa Rica Resort di Peninsula Papagayo, Andaz London Liverpool Street, Andaz Amsterdam Prinsengracht, Andaz Munich Schwabinger Tor, Andaz Vienna Am Belvedere, Andaz Singapura, Andaz Delhi, Andaz Xintiandi di Shanghai, Andaz Tokyo Toranomon Hills, Andaz Seoul Gangnam, Andaz Xiamen, Andaz Capital Gate Abu Dhabi, Andaz Dubai The Palm, Andaz Shenzhen Bay, dan Andaz Bali. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi andaz.com.

Tentang Grand Hyatt

Di seluruh dunia, hotel Grand Hyatt menghidupkan impian perjalanan dengan merayakan perayaan dengan detail kecil dan momen yang luar biasa. Terletak di persimpangan budaya lokal dan bisnis global di kota-kota besar menuju resor destinasi, setiap hotel Grand Hyatt dirancang secara unik untuk menjadi destinasi yang menawan di dalam sebuah destinasi. 

Hotel Grand Hyatt memberikan layanan dengan keramahan tingkat tinggi, akomodasi kelas satu dan banyak pilihan dalam latar belakang multikultural dari arsitektur dramatis dan desain yang berani. Properti-properti Grand Hyatt dikenal dengan restorannya yang inventif, spa mewah, pusat kebugaran, dan fasilitas bisnis. 

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi grandhyatt.com.

Tentang Hyatt Regency

Merek Hyatt Regency menempatkan dirinya dalam meciptakan perjalanan yang bebas dari stres dan penuh dengan kesuksesan. Lebih dari 220 properti Hyatt Regency yang terletak di lokasi strategis di lebih dari 30 negara di seluruh dunia berfungsi sebagai tujuan pilihan mulai dari pertemuan bisnis, pribadi, hingga liburan keluarga yang penuh dengan energi. 

Hyatt Regency Bali – Sunday Brunch

Hyatt Regency menawarkan lingkungan bebas dari stres untuk setiap acara dengan layanan penuh empati untuk melayani berbagai macam kebutuhan tamu. Dirancang untuk produktivitas dan ketenangan pikiran, hotel dan resor Hyatt Regency menawarkan berbagai layanan dan fasilitas, termasuk untuk bekerja, berinteraksi atau bersantai; pengalaman kuliner yang terkemuka; teknologi pendukung untuk bermacam bentuk kolaborasi; dan tim ahli yang dapat membantu merencanakan berbagai jenis pertemuan dan acara. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi hyattregency.com. 

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments